Sukses


Komentar Solksjaer Usai Paul Pogba Antar Manchester United Kandaskan AC Milan di Liga Europa: Segalanya Cerah

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer memuji performa Paul Pogba yang jadi penentu kemenangan Manchester United atas AC Milan dalam duel leg kedua perempat final Liga Europa 2020/21, Jumat (19/3/2021).

Pogba mencetak gol semata wayang yang mengunci kemenangan Manchester United dengan skor 1-0. Hasil ini melengkapi agregat 2-1 untuk mengantar Manchester United ke perempat final.

Artinya gol Pogba kali ini krusial bagi Manchester United, khususnya untuk pemain yang telah menepi cukup lama karena cedera. Pogba masuk di babak kedua lalu mencetak gol penentu di menit ke-48.

Solskjaer mengaku puas dengan kemenangan atas AC Milan kali ini. Laga berjalan alot bagi Manchester United, untung ada pemain seperti Pogba yang bisa jadi pembeda. Kini Pogba telah pulih, Manchester United bisa percaya diri menatap sisa musim.

"Kami melewati tim yang sangat bagus dan sejumlah kesulitan. Kami merindukan Paul, dia telah menepi nyaris selama dua bulan. Dia baru saja mendekati performa terbaiknya," kata Solskjaer di Manutd.com.

"Dia akan jadi dorongan besar bagi kami di sisa musim ini. Hari ini dia membuat perbedaan yang sangat besar bagi kami."

"Bicara kualitas teknik, dia adalah salah satu pesepak bola terbaik yang tersedia. Pemilihan waktunya untuk gol itu sangat baik."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Menurut Solksjaer Segalanya Cerah

Kembalinya Pogba akan mendongkrak level permainan Manchester United. Pemain-pemain lainnya pun segera pulih, Manchester United menatap sisa musim 2020/21 ini dengan kekuatan terbaik mereka.

"Saya senang untuk Paul yang telah kembali saat ini dan para pemain pun sudah tampil sangat baik selama dua bulan tanpa dia," sambung Solskjaer.

"Kami sudah bekerja keras, memainkan pertandingan tiga hari sekali, dan sekarang ada Donny dan David yang sudah pulih, semoga Anthony dan Edinson pun segera pulih."

"Segalanya tampak cerah," tutupnya. Dengan kekalahan AC Milan, maka AS Roma jadi satu-satunya wakil Italia di kompetisi Eropa musim ini. 

 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 19/03/2021)

Video Populer

Foto Populer