Sukses


Potensi Laga Big Match Perempat Final Liga Europa: Kemungkinan Arsenal Vs Manchester United, Masih Ada AS Roma Juga Lho

Bola.com, Jakarta - Leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 sudah beres digelar sepanjang Jumat (19/03/2021) dini hari WIB. Kini sudah diketahui delapan tim yang memastikan lolos ke perempat final.

Delapan tim tersebut adalah Ajax (Belanda), Arsenal (Inggris), Dinamo Zagreb (Kroasia), Granada (Spanyol), Manchester United (Inggris), Roma (Italia), Slavia Praha (Rep Ceska), dan Villarreal (Spanyol).

Kini semua tim akan menunggu drawing atau pengundian babak perempat final pada pukul 19.00 WIB, Jumat, 19 Maret 2021 di Nyon, Swiss.

Drawing turut menentukan bagan untuk semifinal dan final. Live streaming drawing perempat final Liga Europa bisa Anda saksikan di situs resmi UEFA.com.

Yang menarik dari drawing perempat final Liga Europa, tidak ada lagi regulasi tim dari satu negara tidak akan bertemu. Artinya muncul opsi Arsenal bersua Manchester United atau Granada versus Villarreal. Jangan lupakan juga masih ada tim papan atas Liga Italia, AS Roma.

Mengutip situs resmi UEFA, tercatat Arsenal baru dua kali bertemu Manchester United di kompetisi Eropa. Hasilnya Arsenal selalu menelan kekalahan.

Tentu sangat menarik menunggu jika menang dua tim dengan sejarah rivalitas panjang Liga Inggris ini bertemu pada perempat final Liga Europa.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kontestan Perempat Final Liga Europa

  1. Ajax (Belanda)
  2. Arsenal (Inggris)
  3. Dinamo Zagreb (Kroasia)
  4. Granada (Spanyol)
  5. Manchester United (Inggris)
  6. Roma (Italia)
  7. Slavia Praha (Rep Ceska)
  8. Villarreal (Spanyol)

Drawing atau pengundian babak perempat final berlangsung pada pukul 19.00 WIB, Jumat, 19 Maret 2021 di Nyon, Swiss. Live streaming drawing perempat final Liga Europa bisa Anda saksikan di situs resmi UEFA.com.

 

Video Populer

Foto Populer