Sukses


Daftar Top Scorer Liga Europa: Tidak Ada Pemain Arsenal dan Manchester United di Daftar Teratas

Bola.com, Jakarta - Semua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 sudah beres digelar sepanjang Jumat (19/03/2021) dini hari WIB.

Kini sudah diketahui delapan tim yang memastikan lolos ke perempat final. Mereka adalah Ajax (Belanda), Arsenal (Inggris), Dinamo Zagreb (Kroasia), Granada (Spanyol), Manchester United (Inggris), Roma (Italia), Slavia Praha (Rep Ceska), Villarreal (Spanyol).

Semua tim tinggal menunggu drawing atau pengundian babak perempat final pada pukul 19.00 WIB, Jumat, 19 Maret 2021 di Nyon, Swiss.

Drawing turut menentukan bagan untuk semifinal dan final. Live streaming drawing perempat final Liga Europa bisa Anda saksikan di situs resmi UEFA.com.

Menariknya jika melihat daftat top scorer sementara Liga Europa, tidak ada nama-nama pemain Arsenal maupun Manchester United pada daftar teratas.

Di posisi puncak diisi tiga pemain dengan jumlah tujuh gol. Semakin menarik karena tiga pemain ini, hanya striker AS Roma, Borja Mayoral yang timnya masih bermain di perempat final Liga Champions.

Sementara dua pemain lain, Pizzi dari Benfica dan Yusuf Jazici dari Lille sama-sama sudah tersingkir. Dengan statistik ini tentu saja, Borja Mayoral punya kans besar menyabet titel top skorer Liga Europa musim ini.

Pesaing terdekat Borja Mayoral adalah Mislav Orsic (Dinamo Zagreb) dan Paco Alcacer (Villarreal) lewat sumbangan lima gol. Nama pertama, Mislav Orsic merupakan pahlawan Dinamo Zagreb ketika menghancurkan Tottenham Hotspur 3-0.

Pada laga ini, Mislav Orsic bahkan membukukan hattrick. Yuk scroll ke bawah untuk melihat daftar top scorer sementara Liga Europa musim ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Top Scorer Liga Europa 2020/2021

7 gol - Pizzi (Benfica), Borja Mayoral (AS Roma), Yusuf Jazici (Lille).

6 gol - Carlos Vinicius (Tottenham Hotspur), Munas Dabbur (Hoffenheim)

5 gol - Lior Refaelov (Antwerp), Leon Bailey (Leverkusen), Mislav Orsic (Dinamo Zagreb), Paco Alcacer (Villarreal), Eran Zahavi (PSV), Darwin Nunez (Benfica), Lukas Julis (Sparta Praha), Mikael Ishak (Lech), Michael Liendl (Wolfsberg), Donyell Malen (PSV).

Sumber: UEFA.com

Video Populer

Foto Populer