Sukses


Manchester United Bertemu Granada di Perempat Final Liga Europa, Solskjaer Minta Bantuan Molde

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak akan meremehkan Granada sebagai lawan mereka di perempat final Liga Europa.

Tim asal Andalusia itu finis di urutan ketujuh La Liga 2019/2020. Granada lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dan sejauh ini mereka telah mengalahkan PSV Eindhoven, Napoli, dan Molde.

"Yah, tentu saja ini pertandingan yang sulit. Mereka bermain bagus di La Liga dan kami akan melawan tim yang secara teknis akan sangat bagus dan secara taktik juga oke," kata Solskjaer di situs resmi klub, Jumat (19/3/2021).

“Mereka mengalahkan Molde jadi mereka pasti sangat bagus!"

Granada mengalahkan Mode yang notabene mantan klub Solskjaer, dengan agregat 3-2. Solskjaer mengatakan, pertemuan dengan Molde itu akan membantunya dalam menganalisis Granada.

"Ya, aku akan menelepon mereka dan menerima laporannya juga, tapi kita akan mengerjakan pekerjaan rumah sendiri," tambahnya.

“Saya tahu bahwa sisi analisis dan tim pencari bakat di Molde juga melakukan pekerjaan yang sangat menyeluruh dan saya akan menonton dua pertandingan itu," tegas legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Pendatang Baru

Granada merupakan pendatang baru di pentas sepak bola Eropa.

“Ini pertama kalinya mereka berada di zona Eropa dan tentunya ini merupakan pengalaman baru dan mudah-mudahan kita bisa mengakhirinya di sini," tambahnya.

"Mereka tim yang bagus dan kami tahu, seperti yang saya katakan, secara teknis tim Spanyol sangat bagus dan kami harus bagus dalam bertahan untuk memenangkan bola dari mereka."

Seperti halnya pertandingan babak 32 besar, Manchester United akan memainkan pertandingan tandang pertama, sebelum menjadi tuan rumah di Old Trafford seminggu kemudian.

“Terkadang itu berjalan sesuai keinginan Anda, terkadang tidak. Yang penting Anda mendapatkan kemenangan. Gol tandang tentu saja penting dan kami menginginkan titik awal yang baik dari pertandingan pertama."

 

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Liga Europa

Perempat Final

  • QF1: Granada vs Manchester United
  • QF2: Arsenal vs Slavia Praha
  • QF3: Ajax vs AS Roma
  • QF4: Dinamo Zagreb vs Villarreal

Video Populer

Foto Populer