Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Undian Perempat Final Liga Champions, Real Madrid Bertemu Liverpool

Bola.com, Jakarta - Sebanyak delapan tim peserta Liga Champions 2020/2021 yang lolos perempat final telah diundi. Duel paling menarik melibatkan dua tim elite Eropa, Real Madrid dan Liverpool.

Duel Real Madrid vs Liverpool pada perempat final Liga Champions merupakan ulangan final yang terjadi pada 2017/2018. Tentunya pertandingan ini bakal menyedot animo pencinta sepak bola Eropa.

Pada laga final tersebur, Liverpool harus mengakui kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1 pada laga yang digelar pada Mei 2018 di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

Selain itu, pertandingan yang tak kalah seru akan mempertemukan Bayern Munchen vs PSG. Sama seperti laga Madrid vs Liverpool, ini juga menjadi laga final Liga Champions ulang, tepatnya musim lalu.

Laga di perempat final ini bisa menjadi partai pembalasan bagi PSG karena musim lalu harus mengubur mimpi meraih trofi Liga Champions karena harus kalah tipis dengan skor 0-1 dari Munchen.

Tim Inggris lainnya, Manchester City, akan bersua Borussia Dortmund. Pertemuan dua klub tersebut bakal jadi reuni buat Jadon Sancho yang pernah menghabiskan masa juniornya di City.

Satu pertandingan lainnya melibatkan Chelsea yang akan bertamu lebih dulu ke markas FC Porto pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021.

Lalu dapatkan Liverpool melakukan pembalasan terhadap Real Madrid pada perempat final Liga Champions musim ini?

Video Populer

Foto Populer