Sukses


Demi Injeksi Dana Segar, 3 Gelandang Ini Bakal Dilego Inter Milan: Salah Satunya Berdarah Blasteran Indonesia

Bola.com, Jakarta - Inter Milan mulai sibuk mengatur skenario transfer musim panas mendatang. Klub berjulukan Nerazzurri itu dikabarkan akan melepas sejumlah pemainnya yang kemudian diikuti merekrut pilar anyar.

Inter tampil sangat baik di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Mereka mampu bertengger di puncak klasemen sementara Serie A.

Sejumlah pemain Inter Milan mampu menunjukkan performa yang mengesankan. Tidak mengherankan kalau La Beneamata sekarang sangat difavoritkan untuk meraih gelar Serie A pada akhir musim.

Meski sedang berada dalam tren yang sangat positif, Inter akan tetap melakukan perbaikan skuad pada musim panas mendatang. Selain membeli pemain baru, mereka juga akan melepas sejumlah pemainnya.

Menurut laporan dari CalcioMercato, Nerazzurri berencana melepas tiga gelandangnya untuk mendapatkan dana segar. Siapa Saja?

Video

2 dari 4 halaman

Matias Vecino

Matias Vecino jarang tampil pada musim ini. Gelandang asal Uruguay itu sempat mengalami cedera sehingga harus naik meja operasi.

Kondisi Vecino saat ini sudah pulih sepenuhnya. Mantan pemain Fiorentina itu sudah beraksi kembali saat Inter melawan Torino pada akhir pekan kemarin.

Vecino sudah mencatatkan 97 penampilan di semua kompetisi selama memperkuat Inter. Inter berharap bisa mengantongi 8-10 juta euro dari penjualan Vecino.

3 dari 4 halaman

Arturo Vidal

Arturo Vidal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Gelandang asal Chile itu didatangkan dari Barcelona secara cuma-cuma.

Vidal diharapkan bisa menjadi pemain kunci di bawah asuhan Antonio Conte. Namun, sejauh ini mantan pemain Juventus tersebut masih belum tampil sesuai dengan ekspektasi.

Melepas Vidal akan menghemat pengeluaran Inter untuk gaji sang pemain. Vidal mengantongi gaji yang cukup tinggi yakni sekitar 8 juta euro per musim.

  

4 dari 4 halaman

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan sudah tidak masuk dalam rencana Antonio Conte. Alhasil, gelandang asal Belgia itu harus kembali meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim dingin.

Nainggolan kembali ke klub lamanya Cagliari dengan status pinjaman. Sejauh ini pemain sudah mencatatkan 12 penampilan di Serie A di Sardegna Arena.

Kontrak Nainggolan bersama Inter akan habis pada 2022 mendatang. Inter berharap Cagliari akan mempermanenkannya pada akhir musim nanti.

Sumber asli: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/3/2021)

Video Populer

Foto Populer