Sukses


Head to Head 4 Pertandingan di Perempat Final Liga Europa: Menarik, Semua Minim Pertemuan

Bola.com, Jakarta - UEFA telah melakukan drawing perempat final Liga Europa 2020/2021, Jumat (20/03/2021). Menariknya jika melihat situs UEFA, semua tim yang akan bertanding minim pertemuan dengan lawan di kompetisi Eropa.

Ini sebuah indikasi, persaingan bakal sangat sulit diprediksi. Seperti partai kandidat juara Manchester United yang bersua tim asal Spanyol, Granada.

Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa 2020/2021 usai mengandaskan perlawanan AC Milan. Sementara Granada sukses menendang wakil Norwegia, Molde.

Namun tercatat kedua tim sama-sama sekali belum bertemu di kompetisi Eropa. Kemudian tim Inggris lainnya, Arsenal, bakal bersua Slavia Praha, kesebelasan yang menyingkirkan Rangers pada babak perempat final.

Sayang, tim London lainnya, Tottenham Hotspur, harus mengakui kekuatan Dinamo Zagreb. Wakil dari Italia, AS Roma, akan menghadapi lawan berat dari Belanda, Ajax Amsterdam.

Buat Giallorossi, ini adalah kesempatan buat mereka menjadi satu-satunya delegasi Italia yang bisa meraih trofi kompetisi antarklub Eropa.

Satu pertandingan lainnya mempertemukan Villarreal dengan Dinamo Zagreb. Yuk scroll ke bawah untuk melihat secara lengkap head to head semua pertandingan di perempat final Liga Europa.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Head to Head Perempat Final Liga Europa

Head to Head Perempat Final Liga Europa

  • Ajax Vs AS Roma

Main: 2

Ajax Menang: 1

AS Roma Menang: 0

Imbang: 1

 

  • Arsenal Vs Slavia Praha

Main: 2

Arsenal Menang: 1

Slavia Praha Menang: 0

Imbang: 1

 

  • Dinamo Zagreb Vs Villarreal

Main: 2

Dinamo Zagreb Menang: 1

Villarreal Menang: 0

Imbang: 1

 

  • Granada Vs Manchester United

Pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa

 

Sumber: UEFA 

Video Populer

Foto Populer