Sukses


Jadwal Pertandingan Seru Perempat Final Liga Champions Wanita, 24 dan 25 Maret 2021: Barcelons Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Sama seperti di sektor pria, Liga Champions Wanita juga telah mencapai fase perempat final. Sejumlah partai menarik bakal tersaji pada leg pertama perempat final, satu di antaranya adalah duel Barcelona versus Manchester City.

Duel kedua tim seharusnya berlangsung di Johan Cruyff Stadium pada Rabu (24/3/2021) malam WIB. Namun, akibat adanya larangan perjalanan dari Inggris menuju ke Spanyol, maka Barca akan menghadapi Man City di Stadio Brianteo, Monza pada hari yang sama.

Melakoni pertandingan ini, Barcelona dijagokan meraih kemenangan dan lolos ke semifinal. Pasalnya, Blaugranes berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga yang sudah dijalani di Liga Champions Wanita pada musim ini.

Meski begitu, Man City tak begitu saja mudah dikalahkan. The Citizens juga berhasil merengkuh empat kemenangan beruntun dan mencetak 13 gol serta hanya kebobolan satu gol dari empat laga di Liga Champions.

Partai seru lainnya yang akan tersaji adalah Paris Saint-Germain melawan Olympique Lyon. Les Parisiennes akan meladeni sang juara bertahan di Parc des Princes, Kamis (25/3/2021) dini hari WIB.

Berikut ini adalah jadwal leg pertama perempat final Liga Champions Wanita musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu (24/3/2021):

Barcelona Vs Manchester City - pukul 18.30 WIB

Chelsea Vs VfL Wolfsburg - pukul 23.00 WIB

Kamis (25/3/2021):

Paris Saint-Germain Vs Olympique Lyon - pukul 00.00 WIB

Bayern Munchen Vs Rosengard - pukul 01.00 WIB

Video Populer

Foto Populer