Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Napoli Sukses Curi Poin Penuh di Kandang AS Roma

Bola.com, Jakarta Napoli sukses mencuri poin dari AS Roma dalam lanjutan Liga Italia di Olimpico, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Tim besutan Gennaro Gattuso menang 2-0 atas AS Roma berkat sepasang gol Dries Mertens.

Tim besutan Gennaro Gattuso itu mengawali pertandingan dengan mendominasi penguasaan bola. Peluang pertama didapat Lorenzo Insigne pada menit kelima, sayang sepakannya masih melebar dari gawang lawan.

Tim tuan rumah tidak tinggal diam dengan mencoba merespon lewat Edin Dzeko. Tembakan kapten AS Roma tersebut masih melenceng dikiri gawang

Pada menit ke-27, Napoli berhasil membuka gol pertama dari eksekusi tendangan bebas Dries Mertens. Berselang tujuh menit kemudian tepatnya pada menit ke-34 pemain timnas Belgia ini lewat sundulannya berhasil menggandakan keunggulan Napoli menjadi 2-0.

AS Roma mencoba memperkecil kedudukan dengan mengancam melalui tendangan voli Cristante tiga menit kemudian, namun masih bisa dihalau kiper Napoli, David Ospina. Babak pertama pun berakhir 2-0 untuk keunggulan Partenopei.

Pada babak kedua AS Roma mencoba menaikan intensitas serangannya namnun tidak membuahkan hasil apapun. Skor 2-0 bertahan sampai laga usai dan Napoli pun meraup tiga poin.

Dengan hasil ini, Napoli mengamankan posisi lima klasemen sementara Liga Italia dengan 53 poin dari 27 laga. Sementara AS Roma tertahan di urutan enam dengan 50 poin dari 28 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer