Sukses


Liga Italia: Juventus Babak Belur, Posisi Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo Tak Terusik

Bola.com, Turin - Juventus babak belur di Liga Italia setelah takluk 0-1 dari Benevento, Minggu (22/3/2021). Meski mendulang hasil buruk dan kans merebut Scudetto makin tipis, posisi Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo tak terusik. 

Kans Juventus menggapai gelar juara Liga Italia 2020/2021 sudah tipis. Tapi, mereka setidaknya bisa mengejar AC Milan di peringkat kedua, tapi malah menelan kekalahan mengejutkan dari Benevento. 

Kekalahan itu sulit diterima karena Benevento bukan tim menakutkan, bahkan terancam bakal terdegradasi. Sebelum laga itu, Benevento juga tanpa kemenangan dalam 11 laga beruntun. 

"Itu laga yang tak terduga, Saya di sini hanya untuk menggarisbawahi bahwa selama bertahun-tahun kami memberikan kebahagiaan kepada fans, sayangnya hari ini kami memberikan kekecewaan," kata Paratici, seperti dlansir Football Italia

"Ini performa buruk, tapi musim ini berlanjut. Kami harus menegakkan kepala, tetap bekerja, memahami kesalahan kami, dan berusaha tidak mengulanginya." 

"Jika Anda bermain untuk Juventus, Anda harus bisa menghadapi tekanan. Sayangnya, kami bermain buruk. Terkadang, Anda tidak memahami mengapa hal seperti ini terjadi," imbuh Paratici mengenai kekalahan Juventus. 

 

2 dari 3 halaman

Proyek di Juventus Berlanjut

Apakah hasil ini memengaruhi taktik untuk masa depan, contohnya nasib Andrea Pirlo atau Cristiano Ronaldo? Paratici dengan tegas menjamin masa depan dua sosok tersebut di Juventus. 

"Tidak. Kami proyek yang sudah dimulai sejak musim lalu. Satu pertandingan tidak akan mengubah strategi kami. Ini akan berlanjut dan kami senang dengan apa yang sudah dilakukan, jadi akan terus bekerja memperbaiki diri," ujar Partici.  

"Ini Juve, kami memiliki Cristiano Ronaldo, pemain terbaik di dunia, dan kami berpegangan erat," imbuh dia. 

Catatan Pirlo jauh lebih buruk dari pendahulunya Maurizio Sarri dan Max Allegri, yang dipecat. Saat disinggung tentang ini, Paratici memberikan alasan. 

“Kami bukannya tidak puas dengan pelatih sebelumnya, tapi ada alasan berbeda mengapa kami memutuskan untuk berubah. Sama seperti kekalahan tidak akan mengubah proyek klub, kemenangan juga tidak akan. Setelah pendekatan diputuskan, kami akan melihatnya," tegas dia. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Simak Daftar Peringkat Berikut Ini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

Video Populer

Foto Populer