Sukses


Liga Italia: Inter Milan Manfaatkan Huru-hara Liverpool, Segera Angkut Divock Origi?

Bola.com, Jakarta - Striker Liverpool, Divock Origi dikabarkan telah kehilangan kepercayaan dari manajernya Jurgen Klopp. Situasi ini yang akan dimanfaatkan oleh Inter Milan.

bisa dibilang sudah tersingkir dari skuat utama The Reds pada musim ini. Pemain asal Belgia itu sudah lama duduk cadangan The Reds pada musim-musim sebelumnya.

Origi semakin tak yakin dengan masa depannya di Anfield. Dia merasa sulit mendapatkan waktu bermain. Ditambah lagi, dia sekarang kalah bersaing dengan Diogo Jota.

Calciomercato.com melaporkan, Klopp tidak lagi percaya pada Origi dan transfer musim panas sangat mungkin terjadi.

Sumber Italia mengklaim, Inter Milan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu. The Reds bahkan mungkin menawarkan Origi ke tim lain di seluruh Eropa.

Divock Origi tidak memiliki gol atau assist dalam sembilan penampilan bersama Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rencana Tahun Lalu

Liverpool sempat dikabarkan bakal melepas Divock Origi pada Januari 2021. Kabar yang berlanjut dengan adanya rumor bahwa sang pemain mendapatkan minat dari sejumlah klub besar Eropa.

Kabarnya pemain asal Belgia itu diminati oleh Inter Milan. Kemudian ada kabar juga bahwa ia mendapatkan perhatian dari rival Inter, AC Milan.

Liverpool sangat terbuka untuk menjual Origi pada musim panas ini jika ada tawaran yang pantas untuknya. Hal itu sebenarnya cukup masuk akal karena Origi pantas mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Mengingat Origi sepertinya akan tersedia di musim panas, mungkin ada banyak klub yang berminat dengan pemain Belgia itu. Jika hengkang dari Liverpool, Origi mungkin tidak perlu meninggalkan Premier League.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer