Sukses


VIDEO: Gol Rabona Pemain Portugal Ini Saingi Erik Lamela, Siapa yang Paling Jago?

Bola.com, Jakarta Masih ingat dengan gol spektakuler ala rabona yang dilakukan pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela saat menghadapi Arsenal beberapa waktu lalu? Salah seorang pemain Liga 2 Portugal, Joca melakukan hal serupa.

Pemain klub Leixoe's, Joca mencetak gol rabona saat timnya menghadapi Benfica B dalam lanjutan Liga Segunda Portugal pada Minggu kemarin (21/3/21). Namun, gol indah tersebut tidak cukup menghindarkan timnya dari kekalahan atas Benfica B. Leixoe's harus kalah 1-2 atas Benfica B.

Sebelum Joca melakukan gol rabona tersebut, gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela juga melakukan gol rabona saat timnya hadapi Arsenal pada 14 Maret silam. Sama seperti Joca, walaupun mencetak gol indah, mereka tidak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Saat itu Spurs dikalahkan Arsenal juga dengan skor 1-2. Parahnya, Lamela terkena kartu merah pada partai itu.

Mari kita lihat bagaimana gol rabona yang dicetak oleh Joca? Menurut kalian siapakah yang paling jago? Erik Lamela atau Joca?

Video Populer

Foto Populer