Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pemain Rookie di Bundesliga, Termasuk Torehan Wonderkid Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko

Bola.com, Jerman - Bundesliga merilis 5 gol terbaik yang dicetak pemain rookie atau bisa diartikan "baru" untuk musim 2020/2021. Salah satunya adalah yang ditorehkan wonderkid Borussia DortmundYoussoufa Moukoko.

Youssoufa Moukoko memang baru bermain di liga kelas teratas di Jerman, Bundesliga. Pemain berusia 16 tahun tersebut sudah bermain di 14 pertandingan sementara ini bersama Borussia Dortmund.

Dalam dua laga, ia bahkan masuk dalam starting XI. Moukoko bermain sebagai starter ketika Dortmund menang 2-1 atas Werder Bremen dan kalah 1-2 dari Union Berlin pada Desember 2020.

Pemain kelahiran Kamerun tersebut juga sudah menorehkan tiga gol untuk timnya. Gol perdananya di Bundesliga saat Dortmund kalah 1-2 dari Union Berlin. Lalu, dua gol selanjutnya saat kalah 1-2 dari Freiburg pada Februari 2021 dan menang 2-0 atas Hertha Berlin pada Maret 2021.

Gol Moukoko yang masuk dalam daftar 5 torehan terbaik dari pemain rooki di Bundesliga musim ini yaitu saat menjebol gawang Union Berlin. Torehan wonderkid Dortmund tersebut sempat mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Moukoko menerima bola hasil umpan terobosan Raphael Guerreiro pada menit ke-60. Ia menembakkan bola dari sudut yang cukup sulit saat berada di dalam kotak penalti tim lawan.

Seperti apa gol wonderkid Borussia DortmundYoussoufa Moukoko, ke gawang Union Berlin? Bagaimana juga torehan 4 gol pemain rookie lainnya di Bundesliga musim ini yang masuk dalam daftar? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer