Sukses


Sangat Berharap Bisa ke Barcelona, Memphis Depay Ogah Gabung Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus tampaknya harus lempar handuk dalam memburu Memphis Depay. Pemain Olympique Lyon itu kabarnya hanya ingin pindah ke Barcelona pada musim depan.

Memphis Depay merupakan peamin kunci Lyon dalam tiga tahun terakhir. Pemain Timnas Belanda itu menjadi sosok pemimpin dan juga mesin gol yang diandalkan Les Gones.

Kontrak Depay di Groupama Stadium akan berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini, Juventus dan Barcelona menjadi dua klub yang gencar dikabarkan ingin merekrutnya.

Mundo Deportivo mengklaim Memphis Depay sudah menentukan klub mana yang ingin diperkuatnya. Sang pemain kabarnya mantap untuk bergabung bersama Barcelona.

Video

2 dari 3 halaman

Faktor Pelatih

Menurut laporan tersebut, Memphis Depay tertarik untuk pindah ke Barcelona karena faktor pelatih yang memimpin Blaugrana pada saat ini.

Manajer Barcelona saat ini adalah Ronald Koeman, yang notabene mantan manajer Memphis Depay di Timnas Belanda.

Mantan pemain Manchester United dikabarkan nyaman bermain di bawah asuhan Koeman sehingga ia tertarik untuk mendapatkan kesempatan ditangani oleh pelatih yang juga kompatriotnya itu.

3 dari 3 halaman

Berpotensi Gagal

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa ada kans Memphis Depay gagal pindah ke Barcelona pada musim panas nanti.

Hal ini karena Lionel Messi kabarnya berubah pikiran. Sang pemain kabarnya mulai mempertimbangkan untuk bertahan di Barcelona.

Jika Messi bertahan, laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan batal merekrut Depay.

Musim ini Depay tampil apik bersama Lyon. Ia mengemas 14 gol dan sembilan assist bagi Les Gones di semua kompetisi.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/3/2021)

Video Populer

Foto Populer