Sukses


Liga Italia: Penuh Harap, Alvaro Morata Optimistis Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo begitu santer dikabarkan bakal meninggalkan Juventus pada musim panas nanti. Namun, bomber Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata, optimistis rekan setimnya itu belum memiliki keinginan untuk meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas mendatang.

Belakangan memang begitu banyak rumor yang menyebut Juventus ingin mendepak Cristiano Ronaldo dari skuat lantaran kegagalan tim Italia itu di Liga Champions musim ini.

Bahkan Juventus kabarnya siap melepas Cristiano Ronaldo dengan harga yang cukup murah, yaitu 29 juta euro saja. Angka ini tentu akan menarik minat banyak klub besar Eropa untuk mendatangkan sang megabintang.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo pun diyakini siap meninggalkan Juventus karena merasa bisa lebih berprestasi bersama klub lain. Namun, Alvaro Morata menyangkal rumor tersebut.

"Saya tidak berpikir itu masalahnya. Akan menjadi hal yang sama ketika dia bergabung dengan klub lain," ujar Alvaro Morata ketika ditanya mengenai rumor kepindahan Cristiano Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Dia terbiasa memenangkan final Liga Champions. Ini bukan soal Juventus. Dia bahagia di tim," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Penolakan Alvaro Morata

Sejumlah klub pun dirumorkan menjadi destinasi Cristiano Ronaldo jika hengkang dari Turin. Satu di antara beberapa destinasi potensial tersebut kabarnya adalah Real Madrid.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, Morata pun menolak berbicara banyak karena tak mau mencampuri urusan di bursa transfer.

"Akankah dia kembali ke Real Madrid? Kami membicarakan segalanya kecuali sepak bola, sungguh." tegasnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 24/3/2021)

Video Populer

Foto Populer