Sukses


Liga Italia: Betah di Inter Milan, Achraf Hakimi Belum Pikirkan Balik ke Real Madrid

Bola.com, Milan - Achraf Hakimi melalui sang agen mengaku masih kerasan berseragam Inter Milan. Oleh karena itu, Hakimi belum memikirkan untuk kembali ke Real Madrid pada masa depan.

I Nerazzurri mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Manajemen Inter Milan harus merogoh kocek hingga 40 juta euro plus 5 juta euri demi bisa mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bersama Inter, Hakimi langsung menjadi pilihan utama Antonio Conte di sektor bek kanan. Pemain Timnas Maroko itu juga memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap penampilan Inter Milan

Agen Hakimi, Alejandro Camano, mengungkapkan cerita bagaimana kliennya bisa berlabuh di Inter setelah menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund.

"Sang pemain sendiri yang membuat keputusan untuk pergi ke Inter. Sudah dua atau tiga tahun lalu, Piero Ausilio (petinggi Inter Milan) telah berbicara kepada kami tentang peluang mendatangkannya ke Milan," kata Camano.

"Setelah kariernya di Borussia Dortmund, minat itu diperbarui dan Achraf Hakimi memutuskan untuk datang ke Inter Milan," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Ketertarikan Real Madrid

Belakangan muncul rumor yang menyebut Real Madrid tertarik untuk membawa pulang Achraf Hakimi ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Namun, Camano mendinginkan rumor tersebut.

"Sampai hari ini, dia sangat senang bermain untuk klub yang begitu penting. Saya tidak tahu seperti apa masa depan, tetapi saya katakan hari ini bahwa Hakimi bahagia dan timnya adalah Inter," tutur Camano.

"Tujuannya adalah memenangkan Scudetto. Setelah itu, situasi Inter di level klub menjadi rumit, tetapi saya ulangi: kami sangat bahagia di sini dalam hal sepak bola," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Betah di Inter Milan

Rumor kepergian Hakimi bahkan semakin santer menyusul kondisi finansial Inter yang diklaim mengalami masalah. Meski demikian, Camano meyakinkan bahwa kliennya masih betah di Inter.

"Dia memiliki kontrak lima tahun, kami menandatanganinya karena kami sangat yakin dengan proyek Inter Milan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada masa depan, tetapi ini adalah langkah yang sangat penting dalam kariernya," kata Camano.

"Kami jelas tidak bermaksud meninggalkan tim dalam situasi yang begitu sulit.” tandasnya.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 25/3/2021)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Inter Milan Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer