Sukses


    Mencetak Gol dalam Debut Bersama Timnas Inggris, Ollie Watkins Emosional

    Bola.com, London - Striker Aston Villa, Ollie Watkins, menjalani laga debut yang cemerlang bersama Timnas Inggris. Tak hanya bermain dalam laga yang berakhir dengan kemenangan telak 5-0 atas San Marino di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB, Ollie Watkins sukses mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

    Ollie Watkins baru pertama kali mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Inggris pada bulan ini. Ia mendapatkan debutnya bersama Timnas Inggris setelah masuk lapangan sebagai pemain pengganti dalam laga kontra San Marino dan mencetak gol penutup kemenangan 5-0 yang diraih oleh The Three Lions.

    Berhasil mencetak gol dalam laga debutnya itu, Watkins tampak begitu bahagia dan emosional. Membela Timnas Inggris jelas merupakan mimpi dari semua anak muda di Negeri Ratu Elizabeth itu. Kini bukan hanya mewujudkan mimpinya bermain bersama The Three Lions, Watkins juga langsung sukses mencetak gol.

    "Rasanya sulit dipercaya dan ini adalah apa yang saya mimpikan, jujur saja," ujar Watkins seperti dilansir oleh situs resmi FA.

    "Sepanjang hari di hotel saya hanya berpikir: 'Saya berharap mendapatkan kesempatan, menikmatinya, dan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol'. Tapi, saya tidak tahu kalau itu akan langsung terjadi. Saya tak bisa berkata-kata."

    "Meski mencetak gol dalam laga debut, saya tidak bisa mendeskripsikannya dan saya seperti terbang ke bulan, jujur saja," lanjut Ollie Watkins selepas kemenangan Timnas Inggris atas San Marino.

    Video

    2 dari 2 halaman

    Rasa Gembira Mendapatkan Debut Bersama Three Lions

    Dengan adanya tiga pertandingan yang harus dijalani Timnas Inggris di jeda internasional kali ini, dua lagi menghadapi Albania dan Polandia pada pekan depan, Ollie Watkins mengungkapkan dirinya sudah menargetkan untuk kembali tampil bersama The Three Lions.

    "Saya hanya ingin bermain di lapangan, sebagai starter," ujar Watkins.

    "Saya bahkan tidak tahu apakah saya akan bermain pada malam ini. Jelas Conor Coady tampil baik dan saya pikir tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain pada malam ini. Tapi, saya mendapatkannya, dan saya sulit mempercayainya. Saya bersyukur mendapatkan kesempatan bermain di sini," lanjutnya mengenai rasa senangnya bisa langsung mendapatkan laga debut bersama Three Lions.

    Timnas Inggris akan kembali bertanding pada Minggu, di mana mereka akan bertandang ke Tirana untuk menghadapi Albania. Watkins pun hanya ingin mencoba untuk menghadapi pertandingan demi pertandingan, seperti yang ia lakukan bersama Aston Villa.

    "Saya hanya harus menghadapi setiap pertandingan yang akan dijalani, fokus dengan sepak bola saya, bermain konsisten untuk Aston Villa, mencetak gol di sana, dan membantu tim saya untuk naik di klasemen dan semoga bisa ke Eropa dan kita lihat di mana kami berada nanti," ujarnya.

    Sumber: The FA

    Video Populer

    Foto Populer