Sukses


Kumpulan Gosip Panas Bursa Transfer Pemain : Lionel Messi Bertahan, Wijnaldum ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Meski belum memasuki transfer windows, gosip seputar bursa jual beli pemain di sepak bola tak pernah berhenti. Beberapa pemain seperti Georginio Wijnaldum bahkan kabarnya sudah dipastikan meninggalkan Liverpool dan gabung ke Barcelona.

Nama Lionel Messi dan Erling Haaland masih jadi perbincangan hangat di jagad bursa transfer pemain. Keduanya diyakini bakal memiliki klub baru musim depan.

Namun khusus Messi, banyak pihak mengklaim kalau ia akan bertahan di Barcelona. Legenda klub, Rivaldo, yakin betul keberadaan Joan Laporta sebagai presiden baru menjadi pemicunya.

Belakangan penyerang Argentina itu menegaskan bahwa keputusan final baru akan ditentukannya setelah musim 2020/2021 berakhir. PSG, Barcelona, dan Manchester City sudah siap memberikan kontrak kepadanya.

Sementara itu, Erling Haaland digosipkan masih jadi incaran utama Manchester United. Hanya saja, seorang pakar transfer sepak bola dari Jerman mengatakan bahwa penyerang Norwegia itu justru akan berlabuh ke Real Madrid.

Berikut ini Bola.com merangkum gosip panas seputar bursa transfer pemain sepak bola Eropa:

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 4 halaman

Odegaard Balik ke Real Madrid

Arsenal harus kecewa berat. Pasalnya, Real Madrid enggan melepas Martin Odegaard lantaran menilai gelandang serang Norwegia sebagai bagian penting dari rencana jangka panjang mereka. (Marca)

Gelandang Liverpool asal Belanda Georginio Wijnaldum, harus menunggu sampai Barcelona melepas gelandang Bosnia Miralem Pjanic, sebelum dia bisa pindah ke Nou Camp. (Sports)

Striker Inter Milan dan Belgia Romelu Lukaku, 27, menjadi incaran bos Barca Ronald Koeman. (Calcio Mercato)

Liverpool berada di barisan terdepan dalam persaingan merekrut penyerang PSV Eindhoven, Donyell Malen. Dua klub Liga Italia, Juventus dan AC Milan juga tertarik merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut. (Gazzetta Dello Sport)

3 dari 4 halaman

Andre Silva Menuju Barcelona

Barcelona tertarik dengan striker Portugal berusia 25 tahun dari Eintracht Frankfurt, Andre Silva. (Marca)

Masa depan pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid setelah musim ini masih belum jelas. Federasi Sepak Bola Prancis siap menjadikannya sebagai pelatih. Di Real Madrid, Zidane terikat kontrak hingga 2022. (AS)

Mesir ngotot membawa Mohamed Salah pada Olimpiade, yang mana Liverpool terancam kehilangannya selama pramusim. (Daily Mail)

Gelandang Real Betis dan Argentina Guido Rodriguez, 26, mengatakan dia mengetahui ketertarikan yang dilaporkan dari Arsenal. (Evening Standard)

4 dari 4 halaman

Bruno Fernandes Jadi Agen Manchester United

Liverpool kembali berminat pada Real Betis dan penyerang Prancis Nabil Fekir, yang hampir bergabung dengan The Reds pada 2018. Namun, Inter Milan dan Rennes juga tertarik pada pemain berusia 27 tahun itu. (Estadio Deportivo)

Bek tengah Southampton Jannik Vestergaard, 28, diminati Tottenham. (Tipsbladet)

Manchester United berharap Bruno Fernandes dapat membantu memikat rekan senegaranya Pedro Neto, 21, ke Old Trafford dari Wolves. (Football Insider)

West Ham dan Crystal Palace sama-sama tertarik untuk merekrut gelandang berusia 30 tahun Aaron Ramsey. Juventus dilaporkan ingin melepas pemain internasional Wales itu bersama dengan gelandang Prancis Adrien Rabiot, 25, yang dikaitkan dengan Manchester City dan Barcelona. (Calcio Mercato)

Video Populer

Foto Populer