Sukses


Liga Italia: Franck Kessie Bakal Lebih Lama di AC Milan?

Bola.com, Jakarta - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, tampaknya bakal lebih lama berada di San Siro. Agen pemain asal Pantai Gading itu kabarnya telah bertemu dengan manajemen AC Milan, Kamis (25/3/2021), untuk membicarakan kontrak baru.

Franck Kessie diboyong AC Milan dari Atalanta pada 2017. Awalnya, ia bergabung dengan status pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban untuk membelinya.

Franck Kessie sempat mengalami masa-masa sulit di AC Milan. Bahkan ada kabar Rossoneri akan melego pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, ia akhirnya tetap bertahan di San Siro. Perlahan tapi pasti, Franck Kessie membuktikan ia memang layak dipertahankan dan menjadi pilar penting di lini tengah AC Milan.

Video

2 dari 3 halaman

Mendapatkan Kontrak Baru?

Kontrak Franck Kessie bersama AC Milan bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Rossoneri kabarnya ingin memperpanjang kontrak tersebut.

Franck Kessie kabarnya ingin gajinya yang senilai 2,2 juta euro per tahun naik dua kali lipat. Namun, AC Milan tidak bersedia memenuhi permintaan tersebut.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, AC Milan menunggu jawaban dari sang pemain dan agennya pertemuan kali ini.

Hingga kini belum diketahui hasil dari pertemuan tersebut. Namun, kemungkinan besar kontrak baru untuk Franck Kessie segera disepakati oleh kedua belah pihak.

Musim ini Kessie tercatat sudah bermain dalam 37 pertandingan di semua kompetisi bersama AC Milan, menyumbang 10 gol dan 3 assist. Kessie menjadi bagian penting dari skuat asuhan Stefano Pioli dan merupakan andalan di lini tengah Rossoneri.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 26/3/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer