Sukses


Liga Italia: Dana Belanja AC Milan Naik Nih, Fikayo Tomori dan 4 Pemain Masuk Daftar Bidikan

Bola.com, Milan - Anggaran belanja AC Milan untuk musim panas 2022 mulai terkuak. Rossoneri dikabarkan memiliki dana sekitar 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk memperkuat skud pada akhir musim ini. 

Menurut La Gazetta dello Sport, yang dikutip Football Italia, Minggu (28/3/2021), prioritas utama AC Milan adalah mempermanenkan kontrak Fikayo Tomori. 

Milan memilih menghemat uang pada bursa transfe Januari 2021, meskipun punya anggaran untuk belanja pemain baru. Tim Merah Hitam memilih fokus memboyong pemain terbaik pada musim panas 2021. 

Anggaran belanja mereka akan meningkat berkat kemungkinan lolos ke Liga Champions musim depan, serta hasil dari menjual pemain dan mengirit gaji mereka.   

Dengan modal Rp1,7 triliun, Rossoneri tidak akan kesulitan membeli Tomori dari Chelsea. Saat ini, sang pemain masih bertatus pinjaman, dengan Milan punya opsi untuk membelinya. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan puas dengan kinerja Tomori dan tidak ragu-ragu ingin menjadikannya pemain tetap di skuadnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Minta Diskon

Menurut laporan sebelumnya di Italia, AC Milan telah meminta diskon kepada Chelsea. Tetapi dengan potensi anggaran yang ada sekarang akan memungkinkan klub memboyong Tomori secara permanen tanpa masalah.

Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic akan memperpanjang masa tinggal mereka di Rossoneri. Yang terakhir memiliki opsi untuk memperbarui kontraknya secara otomatis jika AC Milan lolos ke Liga Champions.

Namun, Diavoli juga berencana mendatangkan striker baru. Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic di posisi teratas daftar bidikan mereka.

Pemain CSKA Moscow, Nikola Vlašić, juga ada dalam radar Rossoneri.  Tapi, Milan hanya akan berusaha mendatangkannya jika Hakan Calhanoglu pergi.

Pemain internasional Turki itu sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis, begitu juga kiper Giorgio Donnarumma.

Pierluigi Gollini dan Mike Maignan adalah dikabarkan juga masuk bidikan sebagai calon pengganti Donnarumma jika kedua pihak gagal nencapai kesepakatan. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Simak Daftar Peringkat Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer