Sukses


VIDEO: 4 Pemain Ini Siap Dijual Manchester United Demi Dapatkan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Manchester United menjadikan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland sebagai target utama mereka striker baru pada musim panas mendatang.

Halaand tampil amat impresif bersama Dortmund musim ini. Pemain 20 tahun itu sudah mencetak 30 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi. Halaand masih menjadi sosok yang diidam-idamkan oleh Setan Merah. Apalagi sang pemain pernah bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer saat masih di Molde FK.

Namun, untuk memboyong Haaland ke Old Trafford tentu juga tidak mudah. Dortmund pasti tidak akan melepas pemain 20 tahun itu dengan harga murah. Untuk mendapatkan tambahan dana transfer, Manchester United bisa menjual pemainnya pada musim panas depan.

Diprediksi salah satu pemain yang masuk daftar jual Manchester United ialah pemain asal Belanda, Donny van de Beek.

Donny van de Beek adalah rekrutan pertama Manchester United pada musim panas lalu. Ia tiba dari Ajax Amsterdam seharga 39 juta euro.

Setelah tampil impresif bersama Ajax, Van de beek diharapkan bisa menjadi pemain kunci di lini tengah MU. Namun, gelandang asal Belanda itu justru tak tampil reguler di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain 13 kali di Premier League musim ini. Ia baru mencetak satu gol dari penampilannya tersebut.

Akan tetapi bukan hanya Donny van de Beek yang jadi pemain yang akan dijual Manchester United. Berikut empat pemain yang siap dijual Manchester United demi dapatkan Erling Haaland.

 

 

Video Populer

Foto Populer