Sukses


Liga Italia: Mario Mandzukic Berburu dengan Waktu, Hanya Diberi 10 Laga untuk Yakinkan AC Milan

Bola.com, Milan - Mario Mandzukic sedang berburu dengan waktu. Menurut laporan Calciomercato, Senin (29/3/2021), pemain asal Kroasia itu memiliki 10 laga sisa untuk mampu meyakinkan manajemen AC Milan memberikannya perpanjangan kontrak pada akhir musim.

AC Milan mendatangkan Mario Mandzukic pada Januari 2021 untuk mempertajam lini depan. Namun, kenyataannya sang pemain tidak memberikan kontribusi maksimal di lini depan AC Milan.

Mario Mandzukic memiliki kontrak sampai 30 Juni 2021 bersama AC Milan. Manajemen klub berjulukan I Rossoneri memiliki opsi untuk memperpanjang jasa pemain berusia 34 tahun itu pada akhir musim.

Namun, AC Milan membutuhkan pembuktian dari Mandzukic. Sejauh ini, Mandzukic baru tampil sebanyak empat kali di Serie A dan belum mencetak gol untuk AC Milan.

Bisa dipastikan 10 laga sisa AC Milan di Serie A menjadi masa-masa krusial. Mandzukic harus mampu memberikan kontribusi maksimal hingga sumbangan gol demi mencuri perhatian pelatih Stefano Pioli agar memperpanjang kontraknya.

Jika gagal, bisa dipastikan AC Milan tak akan memperpanjang kontrak Mario Mandzukic. Artinya, Mandzukic kembali akan menganggur karena tidak memiliki klub pada akhir musim nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Berburu Masa Depan

AC Milan dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan sedang fokus menentukan masa depan pemain. Klub asal Italia itu sedang berusaha mempermanenken Diogo Dalot hingga Fikayo Tomori.

Selain itu, AC Milan juga sedang berusaha mengikat kesepakatan baru terhadap pemain yang masa baktinya sudah akan berakhir. Sebut saja Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Kesibukan AC Milan akan berlangsung sampai akhir musim. Hal inilah yang membuat manajemen klub berniat menyelesaikan satu per satu sebelum musim 2020/2021 rampung.

Sumber: Calciomercato

3 dari 3 halaman

Simak Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer