Sukses


Liga Italia: Daftar Belanja AC Milan Bocor, Ternyata Incar 4 Youngster Menjanjikan

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah mengunci daftar belanja untuk musim panas 2021. Rossoneri punya empat incaran utama yang akan berusaha didatangkan untuk membuat tim makin kompetitif musim depan.  

Siapa saja incaran AC Milan? Media Italia, La Gazetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Senin (29/3/2021), menyebut daftar belanja Rossoneri terdiri atas Jamil Siebert, Maarten Vandevoordt, Vasco Walz, dan Darwin Nunez.

Rossoneri menargetkan tampil di Liga Champions musim depan dan ingin memperkuat skuad yang sudah muda dengan lebih banyak youngster menjanjikan.

Gianluigi Donnarumma telah membuktikan usia hanyalah angka bahkan untuk seorang penjaga gawang. Alhasil, Il Diavolo dilaporkan tertarik memboyong kiper berusia 19 tahun asal KRC Genk, Maarten Vandevoordt.

Sang kiper telah memainkan tujuh laga di Jupiler Pro League 2020/2021, dengan catatan satu kali clean sheet, serta kebobolan 11 gol.

Bek tengah Fortuna Dusseldorf yang masih berusia 18 tahun, Jamil Siebert, disebut-sebut sebagai incaran untuk memperkukuh lini pertahanan. 

Siebert belum lama ini telah memperbarui kontrak dengan klub Bundesliga 2 itu hingga Juni 2024. Namun, Fortuna saat ini berada di peringkat keenam klasemen, sehingga klub-klub besar berpotensi menggaet sang pemain dari Dusseldorf, termasuk AC Milan

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Rekrutan Ideal

Kapten Borussia Dortmund U-17, Vasco Walz, juga masuk daftar belanja untuk memperkuat lini tengah. Tetapi, gelandang berusia 16 tahun itu juga diminati Barcelona. 

La Gazzetta dello Sport melaporkan kontrak Walz berakhir musim panas ini. Milan dapat melakukan manuver serupa seperti yang dilakukan terhadap Pierre Kalulu, yang pindah ke San Siro ketika kontraknya berakhir di Olympique Lyonnais.

Surat kabar tersebut mengklaim rekrutan ideal di lini depan adalah penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic, yang telah membuktikan memiliki apa yang diperlukan untuk bersinar di Serie A.

AC Milan terus memantau situasinya di Artemio Franchi. Namun, Rossoneri juga membidik striker Benfica, Darwin Bubez, yang pindah ke Portugal setelah menikmati satu musim yang luar biasa bersama Almeria di Spanyol. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Tengok Daftar Peringkat Terbaru Liga Italia

Video Populer

Foto Populer