Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan kembali dihelat pada tengah pekan ini. Sejumlah tim unggulan bakal menghadapi lawan mudah, dan diprediksi bakal memetik tiga poin, satu di antaranya adalah Portugal.

Timnas Portugal gagal meraih kemenangan pada laga kedua Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022. Menghadapi Serbia di Rajko Mitic Stadium, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB, A Selecao harus puas bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, Portugal sebenarnya berhasil mencetak gol ketiga pada injury time babak kedua. Namun, wasit Danny Makkelie yang memimpin jalannya pertandingan tidak mengesahkan gol yang disarangkan Cristiano Ronaldo, karena bola dianggap belum melewati garis gawang.

Hasil tersebut membuat Timnas Portugal kini berada di urutan kedua Grup A dengan nilai empat. Mereka kalah selisih gol dari Serbia yang menempati urutan teratas.

Tak ingin kembali kehilangan tiga poin, Portugal bertekad untuk menang ketika berhadapan dengan Luksemburg di Stade Josy Barthel, Rabu (31/3/2021) dini hari WIB. Kans Timnas Portugal mengalahkan Luksemburg terbilang besar.

Pasalnya, dari 17 pertemuan terakhir kontra Luksemburg di seluruh ajang, Portugal berhasil meraih 15 kemenangan, sekali imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Selain Timnas Portugal, tim papan atas Eropa lainnya yang berpeluang meraih kemenangan adalah Belgia, Belanda, dan Turki. Belgia akan berhadapan dengan Belarusia, Belanda yang bentrok dengan Gibraltar, dan Turki yang meladeni Latvia.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Selasa (30/3/2021):

Grup A:

Azerbaijan Vs Serbia - pukul 23.00 WIB

Grup H:

Siprus Vs Slovenia - pukul 23.00 WIB

Rabu (31/3/2021):

Grup A:

Luksemburg Vs Portugal - pukul 01.45 WIB

Grup E:

Belgia Vs Belarusia

Wales Vs Republik Ceska

Grup G:

Gibraltar Vs Belanda

Montenegro Vs Norwegia

Turki Vs Latvia

Grup H:

Kroasia Vs Malta

Slovakia Vs Rusia

Video Populer

Foto Populer