Sukses


Liga Italia: Inter Milan Rilis Logo Baru, Dua Huruf Dihilangkan Jadi Lebih Simpel

Bola.com, Jakarta - Inter Milan secara resmi memperkenalkan logo baru mereka kepada publik. Logo yang lebih sederhana ini bakal dipakai mulai musim 2021/2022 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak Januari lalu Inter Milan diklaim berencana untuk mengganti nama dan logo resmi mereka pada Maret 2021.

Kabarnya, langkah ini diambil Inter sebagai bagian dari rencana pemasaran jangka panjang mereka, hampir mirip dengan yang dilakukan sang rival, Juventus kala menganti lencana mereka.

Logo ini memiliki desain lebih sederhana ketimbang logo lama. Hal ini tentu dimaksudkan untuk memperkuat kesan bahwa logo baru ini merupakan modernisasi dari lencana sebelumnya.

Dalam logo baru ini, perisai lingkaran Inter tak berubah. Namun, inisial klub berubah dari sebelumnya 'FCIM' menjadi hanya 'IM' yang bisa jadi merupakan representasi dari 'Inter Milano'.

Inisial 'IM' ini menggunakan warna putih yang terdapat di dalam perisai lingkaran berwarna biru dan hitam khas Inter Milan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Kapan Mulai Digunakan?

Rencananya, logo anyar ini baru akan terpampang di jersey Inter Milan pada laga pertama mereka musim 2021/22 mendatang.

Meski demikian, penggemar Inter bisa melihat logo baru ini di jaket pemain dalam laga kontra Cagliari pada 11 April 2021 mendatang.

Sumber: FC Internazionale Milano

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/3/2021)

3 dari 3 halaman

Inter Masih Perkasa di Puncak Klasemen Sementara Liga Italia Serie A

Video Populer

Foto Populer