Sukses


VIDEO: 4 Pelatih yang Bisa Gantikan Jose Mourinho Di Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur dalam bahaya menyusul hasil buruk timnya belakangan ini.

Mourinho gagal membawa Spurs lolos ke babak perempat final Liga Europa musim ini. Mereka disingkirkan klub asal Krosia Dinamo Zagreb.

The Lilywhites berhasil mengalahkan Aston Villa pada pertandingan terakhir mereka di Premier League. Namun, mereka masih belum berhasil menembus posisi empat besar.

Spurs saat ini menghuni posisi keenam dengan koleksi 48 poin. Mereka terpaut tiga poin dari peringkat keempat yang ditempati Chelsea.

Lantas, nama pengganti pelatih asal Portugal itu kembali bermuculan. Mantan pelatih Juventus dan AC Milan jadi yang paling gencar diprediksi bakal jadi pengganti Jose Mourinho jika dipecat oleh Spurs.

Massimiliano Allegri sudah mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan karier kepelatihannya di kompetisi Premier League.

Allegri pun mengaku bahwa kompetisi Premier League memiliki daya tarik tersendiri baginya. Ia pun ingin menjajal kerasnya persaingan di Inggris.

"Saya ingin merasakan Liga Premier. Di Italia, saya berada di Milan selama empat tahun. Lima tahun di Juventus. Sekarang saya berharap (untuk bekerja lagi) di Italia, tetapi itu sulit, atau di Inggris," ujar Allegri kepada The Times.

Massimiliano Allegri saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Dia masih menganggur setelah meninggalkan Juventus pada 2019 lalu.

Allegri sebelumnya menangani Juventus selama lima tahun. Pelatih asal Italia  itu berhasil mempersembahkan 11 trofi selama bekerja di Allianz Stadium.

Dari 11 trofi itu, lima di antaranya merupakan gelar Serie A. Melatih di Premier League akan jadi pengalaman baru bagi Allegri.

Akan tetapi bukan hanya nama Massimiliano Allegri yang menjadi kandidat pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Berikut empat pelatih yang bisa gantikan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer