Sukses


3 Bek Tengah Gratisan yang Masuk Daftar Pantauan Inter Milan, Nerrazurri Bisanya yang Murmer Saja

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bocorannya ingin mendatangkan bek tengah baru pada musim panas. Ada tiga pemain yang tengah dipantau  Nerazzurri saat ini.

Inter Milan berpotensi ditinggal Danilo D’Ambrosio, Aleksandar Kolarov, dan Andrea Ranocchia pada akhir musim. Masa kontrak ketiganya akan habis di musim panas ini.Hingga saat ini belum ada tanda-tanda ketiga pemain tersebut akan melakukan negosiasi pembaruan kontrak dengan Nerazzurri. Besar kemungkinan mereka akan meninggalkan klub.

Untuk memperkuat barisan belakangnya, Nerazzurri ingin mendatangkan bek tengah baru. Tuttosport melaporkan kalau Nerazzurri tengah memantau tiga bek yang segera berstatus bebas transfer.

Masa kontrak mereka akan berakhir di musim panas ini. Ketiga pemain tersebut bisa menjadi pilihan yang layak bagi Nerazzurri.

Berikut ini tiga bek tengah yang bisa digaet Inter Milan secara gratis di bursa transfer musim panas ini.

Video

2 dari 4 halaman

Nikola Maksimovic

Nikola Maksimovic telah berseragam Napoli selama lima musim terakhir. Ia memperkuat Partenopei sejak musim 2016/2017 usai direkrut dari sesama klub Serie A Torino.

Sampai sejauh ini, Maksimovic sudah mencatatkan 98 penampilan di semua kompetisi bersama Napoli. Meski berposisi sebagai pemain belakang, Maksimovic ikut menyumbang dua gol dan dua assist.

Maksimovic saat ini mendapat gaji 1,2 juta euro per musim di Naples. Pemain berusia 29 tahun itu menginginkan kenaikan hingga 2,5 juta euro di klub barunya nanti.

3 dari 4 halaman

Aissa Mandi

Aissa Mandi bermain bersama Real Betis sejak tahun 2016. Selama berkarier di Spanyol, dia mencatatkan 167 pertandingan dengan menyumbang 8 gol plus 4 assist.

Mandi juga menjadi andalan negaranya. Pemain berusia 29 tahun tersebut memiliki 60 caps dengan Timnas Aljazair dan sudah membantu timnya menjuarai Piala Afrika 2019.

Mantan pemain Reims tersebut ingin mencoba pengalaman baru dalam kariernya. Inter disebut-sebut di media Spanyol sebagai salah satu klub yang paling tertarik untuk merekrut Mandi.

4 dari 4 halaman

Shkodran Mustafi

Shkodran Mustafi mengakhiri kariernya bersama Arsenal pada Februari 2021. Mustafi kemudian memilih kembali ke kampung halamannya dengan bergabung Schalke.

Mantan pemain Valencia tersebut meneken kontrak berdurasi enam bulan di Gelsenkirchen. Mustafi datang ke klub untuk menggantikan Ozan Kabak yang pindah ke Liverpool.

Sampai sejauh ini Mustafi sudah mencatatkan enam penampilan bersama Schalke. Dari enam pertandingan tersebut, ia selalu bermain selama 90 menit penuh.

Sumber asli: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 31/3/2021)

Video Populer

Foto Populer