Sukses


Liga Italia: Mantan Striker Juventus Sebut Sergio Aguero Bisa Jadi Seperti Carlos Tevez

Bola.com, Turin - Mantan striker Juventus, Franco Causio, merasa bekas timnya harus merekrut Sergio Aguero. Meski usianya tak lagi muda, penyerang Manchester City itu bisa jadi rekrutan bagus seperti Carlos Tevez tempo dulu.

Aguero akan meninggalkan Manchester City di musim panas dan baik Juventus maupun Inter telah dikaitkan dengan penandatanganan pemain Argentina itu sebagai agen gratis di musim panas.

Causio menilai, Aguero bakal jadi pemain yang bagus buat Juventus. Namun, ia juga menyarankan agar kontrak yang ditawarkan tidak berdurasi panjang.

"Dia akan sempurna untuk Juventus. Dia telah membuktikan bahwa dia bisa berguna untuk banyak klub, asalkan dia fit 100 persen," kata Causio kepada La Gazzetta dello Sport.

"Pemain sudah tidak tua lagi di usia 32 tahun. Jika saya di Juventus, saya akan menawarinya kontrak berdurasi dua tahun karena saya yakin dia masih bisa memberi banyak."

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Motivasi yang Ditawarkan Tevez

Causio lalu mengatakan bahwa Sergio Aguero bisa memberikan segalanya yang terbaik buat Juventus. Ia juga merasa sosok penyerang asal Argentina itu seperti Carlos Tevez.

“Dia bisa seperti Tevez, tapi dia harus termotivasi dan ingin menang, seperti yang dilakukan Tevez.”

Tevez bergabung dengan Juventus dari Manchester City pada 2013 dan meninggalkan Turin setelah dua musim. Meski cuma sebentar, eks West Ham dan Boca Juniors itu sanggup menjadi idola di Turin.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus di Klasemen Liga Italia 2020/2021

Video Populer

Foto Populer