Sukses


Liga Italia: Denda Pertengkaran Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina Bakal Disumbangkan

Bola.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memberikan sanksi denda kepada Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku atas pertengkaran mereka di Derbi Milano. Namun, uang denda tersebut akan disumbangkan buat amal.

Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku terlibat adu mulut yang cukup sengit dalam laga perempat final Coppa Italia bulan Januari lalu. Dalam pertandingan ini Inter berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

FIGC kemudian melakukan investigasi dan keduanya dianggap bersalah karena melakukan tindakan tidak sportif. Tak hanya itu, mereka juga mendapat denda.

Dilansir dariĀ Goal International, jumlah denda masih belum disepakati dengan FIGC. Namun, denda tersebut akan langsung didonasikan untuk kegiatan amal dan kedua tim sudah mengkonfirmasinya.

Cekcok antara Ibrahimovic dengan Lukaku terjadi menjelang akhir babak pertama. Terdengar jelas bagaimana kedua pemain ternama tersebut saling mengumpat.

Ibrahimovic menyerang Lukaku dengan melontarkan kata voodoo. Ucapan tersebut membuat emosi Lukaku meledak.

Keduanya pun mendapat kartu kuning karena perseteruan tersebut. Nahasnya, Ibrahimovic diusir dari lapangan karena sudah mendapat kartu kuning di awal babak pertama.

Lukaku kemudian jadi pahlawan Inter dengan mencetak gol penyeimbang kedudukan. Setelah itu Christian Eriksen menuntaskannya jadi 2-1 untuk kemenangan Inter.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Pertandingan Berikutnya

Tensi persaingan antara dua tim asal kota Milan ini dipastikan masih terus berlanjut. Pasalnya baik Inter Milan dan AC Milan saat ini tengah bersaing memperebutkan gelar juara Serie A.

Pada akhir pekan nanti, Inter akan bertandang kandang Bologna. Sementara Milan menerima kunjungan Sampdoria yang berada di urutan ke-10.

Tentu peran Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku sangat dibutuhkan oleh tim masing-masing.Ā 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 02/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan dan Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer