Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Mino Raiola dan Ayah Erling Haaland Kunjungi Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Jakarta Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland sedang jadi rebutan tim-tim raksasa saat ini. Baru-baru ini, Mino Raiola yang merupakan agen dari Haaland melakukan kunjungan ke Real Madrid dan Barcelona bersama ayah Haaland, Alf-Inge Haaland.

Hal ini membuka opini bahwa sang superstar berumur 20 tahun tersebut akan bermain di Liga Spanyol bersama Real Madrid dan Barcelona. Real Madrid sendiri siap melepas beberapa pemainnya untuk mendatangkan Haaland di musim depan dengan harga tinggi. Sama halnya dengan Barcelona, yang siap menebus bintang kelahiran Norwegia tersebut.

Sebelumnya, Erling Haaland dikaitkan dengan beberapa raksasa Liga Inggris seperti duo Manchester dan Chelsea. Manchester City yang paling getol dapatkan Erling Haaland, karena dipastikan tidak akan diperkuat lagi Aguero pada musim depan.

Tidak heran jika Erling Haaland menjadi banyak incaran klub raksasa saat ini. Pada usianya yang masih muda, Haaland menjelma menjadi mesin gol yang menakutkan dan sangat komplit. Bersama Borussia Dortmund sejauh ini, Erling Haaland sudah mencetak 33 gol dari 31 pertandingan. Apakah pemain yang diageni Mino Raiola ini akan hengkang ke Real Madrid atau Barcelona musim depan? ataukah hijrah ke Liga Inggris? kita tunggu saja.

Video Populer

Foto Populer