Sukses


Liga Italia: Bersimbah Darah, Eks Inter Milan Ditangkap Polisi dengan Tuduhan Menganiaya Ayah

Bola.com, Kolombia - Sebuah video mengejutkan yang menunjukkan mantan bintang Inter Milan Fredy Guarin berlumuran darah dan ditangkap menyusul gangguan rumah tangga di rumah orang tuanya di Kolombia muncul ke publik.

Pria berusia 34 tahun itu diduga dihadapkan oleh polisi setelah dia dituduh menyerang ayahnya sendiri dan anggota keluarga lainnya pada Kamis (1/4/2021) waktu setempat. BluRadio Colombia melaporkan bahwa Fredy Guarin diseret dari garasi orang tuanya oleh polisi, sementara pakaiannya berlumuran darah.

Hingga berita ini turun, belum jelas apakah darah itu miliknya atau milik orang lain. Dalam video yang telah dihapus, tampak pakaian Guarin koyak saat diamankan oleh polisi.

Pada video lainnya yang beredar di YouTube, Guarin tampak berteriak kepada polisi seraya meminta perekam untuk tidak memfilmkannya. Menurut kantor berita Kolombia, Semana, polisi mengonfirmasi bahwa Guarin ditangkap 'di bawah pengaruh obat-obatan' setelah pihak berwenang menerima laporan adanya kekerasan dalam rumah tangga.

"Fredy Guarin secara fisik menyerang orang tuanya, yang memintanya untuk dibawa pergi oleh polisi," kata jenderal Jorge Vargas seperti dilaporkan Semana.

Insiden yang dituduhkan itu terjadi beberapa hari setelah Fredy Guarin meminta waktu istirahat kepada timnya, Millonarios, dengan alasan 'masalah pribadi'. Seperti dilaporkan Marca dan wartawan bernama Guillermo Arango, pihak klub 'siap membantu apa yang dibutuhkan Guarin' meski apa itu masalahnya, tidak diungkapkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Karier Guarin

Guarin bergabung dengan Inter Milan pada 2012 setelah bermain untuk FC Porto, Saint-Etienne, dan Boca Juniors pada tahun-tahun sebelumnya. Sang gelandang bermain pada lebih dari 140 pertandingan selama empat tahun di San Siro sebelum dijual ke Shanghai Shenhua pada 2016.

Dia menghabiskan tiga tahun di China sebelum kembali ke Amerika Selatan untuk menandatangani kontrak dengan tim Brazil Vasco da Gama dua tahun lalu.

Namun, kariernya di Brasil berakhir setelah hanya satu tahun. Guarin lalu kembali ke negara asalnya Kolombia untuk menandatangani kontrak dengan Millonarios pada Januari.

Sumber: Marca, Semana, BluRadio Colombia

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia 2020/2021

Video Populer

Foto Populer