Sukses


Liga Italia: Trio Juventus Dicepuin Tetangga Gelar Pesta Saat Pendemi Corona, Sanksi Menanti

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala, Arthur Melo, dan Weston McKennie bisa saja absen dalam Derbi Turin akhir pekan ini di Serie A Italia setelah dilaporkan ditangkap oleh polisi Italia di sebuah pesta berkat laporan tetangga. Ketiganya diperiksa karena melanggara peraturan COVID-19.

Pesta tersebut diadakan di rumah Weston McKennie. Dilansir dari RT, sebanyak 20 tamu, termasuk Dybala dan Arthur, beserta keluarga berkerumun.

Tetangga McKennie diketahui menginformasikan hal ini kepada pihak berwenang setempat tentang pesta tersebut. Polisi tiba pukul 23.00 waktu setempat dan memberikan denda sebesar 471 dolar.

Perlu diketahui, Italia saat ini memberlakukan jam malam nasional dari jam 10 malam hingga jam 5 pagi. Sementara pesta yang diadakan di rumah Weston McKennie urung selesai meski telah melebihi jam 10 malam.

Berdasarkan keterangan media-media Italia, Juventus marah dengan perilaku para pemain dan mempertimbangkan untuk memberikan sanksi kepada ketiganya.

Jika Juventus menjatuhkan sanksi, ada kemungkinan para pemain itu akan absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Torino. Ini tentunya akan jadi kabar buruk buat Paulo Dybala yang baru sembuh cedera ligamen sejak tahun lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Nasib Andrea Pirlo

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa manajemen Juventus memberikan ujian kepada Pirlo. Mereka ingin Pirlo membawa Juventus menang di dua laga kontra Torino dan Napoli.

Jika Pirlo gagal memetik kemenangan di dua laga itu, maka sang manajer kabarnya akan dipecat oleh manajemen Juventus.

Manajemen Juventus belakangan ini tengah kecewa berat pada Pirlo karena tersingkir dari Liga Champions. Juventus juga mendapatkan hasil yang kurang baik secara keseluruhan musim ini.

Sumber: RT

3 dari 3 halaman

Torino dan Juventus Bak Langit dan Bumi di Klasemen Sementara Liga Italia 2020/2021

Video Populer

Foto Populer