Sukses


Link Live Streaming Liga Italia, Sabtu 3 April 2021: Torino Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus bertandang ke markas Torino dalam laga derby della Mole pada giornata 29 Serie A, Sabtu (3/4/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Juventus menatap laga ini dengan tekad untuk bangkit setelah dalam laga terakhirnya kalah 0-1 dari Benevento sebelum jeda internasional. Tentunya para pemain asuhan Andrea Pirlo ingin mengawali lagi perjalanan di Serie A dengan kembali ke jalur kemenangan.

Maklum, dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Juventus mampu meraih empat kemenangan. Artinya, kekalahan 0-1 dari Benevento pada laga terakhir menjadi noda yang menyebalkan bagi Cristiano Ronaldo dkk.

Sementara itu, tim tuan rumah juga tidak mau begitu saja menyerah dari Juventus yang datang dengan tekad meraih poin penuh.

Dalam lima laga terakhir, Torino memang hanya meraih dua kemenangan. Namun, kemenangan terakhir diraih di kandang sendiri, yaitu saat menang 3-2 atas Sassuolo pada giornata 27.

Pada derby della Mole pertama musim ini, Juventus mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Torino di Allianz Stadium. Tentunya kekalahan itu akan menjadi motivasi tambahan bagi Torino untuk bisa membalas kekalahan pada paruh pertama Serie A musim ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (3/4/2021)

Torino vs Juventus

Stadion: Stadio Olimpico Grande Torino

Kick-off: 23.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan derby della Mole antara Torino kontra Juventus melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Torino dan Juventus Bak Langit dan Bumi

Video Populer

Foto Populer