Sukses


VIDEO: 4 Gol yang Tercipta dalam Laga Torino Vs Juventus di Liga Italia

Bola.com, Torino - Juventus ditahan imbang klub rival sekota, Torino, pada pekan ke-29 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (3/4/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, I Bianconeri hampir saja kalah bila tidak diselamatkan Cristiano Ronaldo.

Gol pertama Juventus tercipta pada menit ke-23, berawal dari bola hasil umpan Federico Chiesa kepada Alvaro Morata. Lalu, pemain Spanyol tersebut memberi bola lagi kepada Chiesa, yang kemudian berlari menggiring bola menusuk ke dalam kotak penalti lawan.

Tibalah Chiesa berada di posisi sudut yang kurang menguntungkan untuk mencetak gol. Namun, anak dari legenda sepak bola Italia, Enrico Chiesa, tersebut membuat bola mendarat ke dalam gawang Torino. Bola hasil tembakan dari pemain berusia 23 tahun tersebut melewati di antara kedua kaki kiper Torino, Salvatore Sirigu.

Torino membalas gol tersebut dengan torehan Antonio Sanabria pada menit ke-27. Bola hasil tembakan keras dari luar kotak penalti dihalau kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Namun, bola muntah tersebut disambar Sanabria dengan tandukan dan membuat bola masuk ke dalam gawang tim tamu. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Torino unggul 2-1 atas Juventus pada babak kedua, tepatnya menit ke-46. Sanabria kembali menjadi penakluk Szczesny. Penjaga gawang asal Polandia tersebut tidak sempurna dalam menghalau bola hasil tembakan Sanabria. Bola yang ditepisnya masuk ke dalam gawang sendiri.

Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat I Bianconeri dari kekalahan dengan golnya pada menit ke-79. CR7 menanduk bola dari jarak dekat di depan gawang Torino. Wasit sempat mengecek gol tersebut dengan bantuan VAR (Video Assistant Referee). Ronaldo ternyata tidak dalam posisi offside dan gol disahkan.

Skor 2-2 bertahan hingga laga Torino kontra Juventus berakhir. Gol-gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut dalam dilihat dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer