VIDEO: Highlights Laga Menarik Liga Italia Pekan Ini, AC Milan Vs Sampdoria 1-1

Oleh Okie Prabhowo pada 04 Apr 2021, 11:18 WIB
Diperbarui 04 Apr 2021, 11:18 WIB

Bola.com, Milan - AC Milan ditahan imbang Sampdoria 1-1 pada pekan ke-29 Liga Italia 2020/2021 di San Siro, Sabtu (3/4/2021) sore hari WIB. Dua gol yang tercipta pada pertandingan tersebut bisa disebut tercipta dengan indah.

Sampdoria unggul lebih dulu melalui torehan gol dari Fabio Quagliarella pada menit ke-57. Striker gaek berusia 38 tahun tersebut mencetak gol setelah mendapat bola hasil umpan blunder yang dilakukan bek Theo Hernandez. Bola hasil umpan tersebut terlalu lambar lajunya sehingga bisa dipotong Quagliarella.

Karena melihat posisi kiper Gianluigi Donnarumma yang jauh dari gawangnya, Quagliarella melepaskan tendangan langsung. Bola melambung dan menukik masuk ke dalam gawang AC Milan. Donnarumma tidak bisa berbuat banyak karena bola jauh dari jangkauannya.

Pertandingan cukup ketat dan berlangsung keras. Adrien Silva harus menerima nasib diganjar kartu kuning kedua oleh wasit pada menit ke-59. Pemain asal Portugal tersebut dianggap melakukan pelanggaran yang membahayakan kepada Samu Castillejo.

Unggul jumlah pemain, AC Milan baru bisa membalas gol tim tamu pada menit ke-87. Jens Petter Hauge, yang baru masuk pada menit ke-74 menggantikan Castillejo, menjadi penyelamat pasukan Stefano Pioli.

Setelah menerima bola, Hauge menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan. Ia melihat kiper maju menghampirinya dan Hauge melepaskan tembakan terarah ke pojok kiri bawah gawang Sampdoria.

Skor 1-1 bertahan hingga laga AC Milan melawan Sampdoria berakhir. Seperti apa gol-gol dan peluang-peluang yang tercipta dalam pertandingan yang seru dan menarik tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.