Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Mungkin Bertahan di Barcelona, Neymar Galau Lagi

Bola.com, Jakarta - Neymar dikabarkan telah menunda pembicaraan kontrak baru dengan PSG. Menurut laporan Ara, kapten Brasil sedang mengincar kembali ke Barcelona.

Neymar telah menghentikan pembicaraan pembaruan kontraknya dengan PSG, karena dia mulai berpikir bahwa Lionel Messi akan bertahan di Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun itu terbuka dalam keinginannya untuk bersatu kembali dengan pemain Argentina itu.

Namun, Neymar tidak hanya percaya bahwa Messi akan menandatangani kontrak baru di Camp Nou. Menurut laporan yang sama, Neymar telah memberi tahu Barcelona bahwa dia akan bersedia kembali.

Neymar hengkang dari Barcelona untuk memenuhi pinangan PSG pada tahun 2017. Nilai transfernya terbilang sangat fantastis, 222 juta euro, yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia hingga sekarang.

Pada musim panas 2019, beredar rumor yang mengatakan kalau PSG berminat melepas Neymar. Barcelona disebut-sebut sebagai klub yang tertarik untuk memulangkannya ke Camp Nou. Namun, rumor tersebut tidak kejadian.

Video

2 dari 3 halaman

Dipagari

PSG akan segera mengikat Neymar dengan kontrak baru. Klub asal Prancis itu bergerak cepat demi memagari Neymar dari rayuan Barcelona.

Saat ini, Neymar masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain sampai Juni 2022. Namun, dalam beberapa bulan terakhir pemain asal Brasil itu dikaitkan dengan rencana kembali ke Barcelona.

Hubungan Neymar dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, diklaim lebih baik dari sebelumnya. Maklum, pada 2019 hubungan keduanya memburuk dan hampir membuat Neymar kembali ke El Barca.

Neymar kini mendapatkan gaji sebesar 600 ribu pounds (Rp11 miliar) per pekan. Dalam kontrak barunya nanti, Neymar akan mengalami peningkatan dari sektor gaji.

Pelatih anyar Les Parisiens, Mauricio Pochettino, membutuhkan jasa Neymar di lini depan untuk mendukung rencananya di PSG. Hal itulah yang membuat PSG ingin segera menyegel pemain berusia 28 tahun tersebut dengan kontrak baru.

Sumber: Ara via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer