Sukses


VIDEO: Termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos, Ini 4 Pemain yang Sukses Menjadi Kapten Klub dan Negaranya

Bola.com, Jakarta Ada banyak pemain hebat yang menduduki jabatan sebagai kapten tim. Namun, hanya beberapa pemain yang mendapat kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai pemimpin di klub dan juga negaranya sekaligus. Salah satu pemain yang menjadi kapten di tim dan di negaranya ialah, Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Barcelona dan Argentina. Namun, Messi juga menjabat sebagai kapten klub dan negaranya.

Messi menjadi kapten Barcelona sejak tahun 2018. Megabintang sepak bola asal Argentina itu menjadi kapten utama Barcelona menyusul kepergian Andres Iniesta dari Blaugrana.

Sementara di timnas Argentina, Messi dipercaya menjadi kapten sejak 2011. Messi ditunjuk untuk menggantikan Javier Mascherano saat Argentina dilatih Alejandro Sabelle.

Messi menikmati kesuksesan besar selama bermain untuk Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga itu sudah memenangkan banyak gelar termasuk La Liga dan Liga Champions.

Meski begitu, kesuksesan Messi tersebut masih belum menular ke level internasional. Sampai sekarang Messi masih mencari trofi pertamanya bersama Argentina.

Akan tetapi bukan hanya nama Lionel Messi dan Sergio Ramos yang dipercaya menjadi kapten di tim dan negaranya. Berikut empat pemain yang sukses menjadi kapten untuk tim dan negaranya.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer