Sukses


Pulih Lebih Cepat, Eden Hazard Siap Membela Real Madrid Kontra Liverpool di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Kabar baik datang untuk Real Madrid. Menurut laporan Marca, Senin (5/4/2021), Eden Hazard sudah dipersiapkan untuk segera kembali ke lapangan dan berpeluang tampil melawan Liverpool pada leg 1 babak perempat final Liga Champions 2020/2021, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Eden Hazard sudah absen membela Real Madrid sejak pertengahan Maret 2021. Pemain asal Belgia itu harus menepi karena mengalami cedera lutut.

Namun, cedera yang dialami Hazard ternyata pulih lebih cepat. Hazard yang sejatinya dijadwalkan kembali ke lapangan pada pertengahan April 2021 kini sudah mulai berlatih bersama skuad Real Madrid.

Pelatih Zinedine Zidane memang tak ingin memaksakan Hazard kembali terlalu cepat karena enggan mengambil resiko apapun. Namun, laga melawan Liverpool akan krusial dan Real Madrid butuh keberadaan Hazard di lini tengah.

Apalagi sang pemain punya catatan karier yang gemilang melawan Liverpool. Hazard sukses mencetak tujuh gol dalam 18 penampilan melawan Liverpool.

Eden Hazard diyakini tak akan bermain penuh atau menjadi starter dalam laga nanti. Namun, Zidane tetap harus menurunkan Hazard walau sejenak agar sang pemain bisa mengembalikan sentuhannya lagi di lapangan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Diganggu Cedera

Perjalanan karier Eden Hazard di Real Madrid musim ini memang tak mulus. Pemain berusia 30 tahun itu sudah menepi karena cedera sebanyak enam edisi.

Hazard sejauh ini sudah melewatkan 30 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang. Hal inilah yang membuat masa depannya di Madrid menjadi spekulasi.

Hazard masih terikat kontrak sampai 2024 di Real Madrid. Namun, cedera kambuhan yang dialaminya tak menutup kemungkinan Real Madrid untuk menjualnya.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer