Sukses


Negosiasi Kontrak Hakan Calhanoglu di AC Milan Macet, Juventus Ancang-ancang Ambil Untung

Bola.com, Milan - Negosiasi kontrak antara Hakan Calhanoglu dengan AC Milan dikabarkan macet. Juventus disebut-sebut mempertimbangkan untuk mengambil keuntuntungan dan memboyong sang pemain pada musim panas 2021. 

Kontrak Hakan Calhanoglu di AC Milan habis akhir musim ini. Artinya, ia akan bebas pergi dengan berstatus bebas transfer jika tak mau meneken kontrak baru di San Siro. 

Menurut Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia, Senin (5/4/2021), gelandang serang asal Turki itu belum mencapai kesepakatan dengan Rossoneri. Milan dikabarkan menawarkan kesepakatan bernilai 4 juta euro (Rp68,3 miliar) per musim. 

Namun, nominal tersebut belum membuat Calhanoglu puas. Dia dikabarkan menuntut bayaran 5 juta euro (Rp85,4 miliar) setahun, plus bonus. 

AC Milan bersikukuh emoh menaikkan tawaran untuk Calhanoglu. Alhasil, pembicaraan kedua pihak tidak menunjukkan kemajuan apa pun. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Chelsea dan Arsenal Juga Berminat

Situasi Hakan Calhanoglu di Milan menarik perhatian Juventus. Petinggi Bianconeri dikabarkan terus memantau perkembangan negosiasi Calhanoglu dengan Milan. 

Menurut Football Italia, Juventus siap menampung dan menawarkan tantangan baru jika Calhanoglu benar-benar meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini. Juventus makin tertarik karena Calhanoglu akan berstatus pemain gratisan. 

Namun, Juventus tidak sendirian mengincar jasa Calhanoglu. Dua raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea, dikabarkan juga bersiap-siap bersaing memperebutkan sang pemain jika tak tercapai kesepakatan dengan AC Milan. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Posisi AC Milan di Daftar Peringkat

Video Populer

Foto Populer