Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Real Madrid Vs Liverpool di Liga Champions, Rabu 7 April 2021

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan berjibaku melawan Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021, Rabu (5/4/2021) dini hari WIB. 

Duel leg pertama akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, kandang Los Blancos. Pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu mulai pukul 02.00 WIB.

Laga melawan Liverpool pasti tidak mudah buat Real Madrid. Sebagai tuan rumah, Los Blancos harus bekerja ekstra keras apabila ingin mengamankan hasil yang positif.

Namun, Madrid punya modal yang bagus sebelum menjamu Liverpool. Pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhirnya.

Los Blancos menang 2-0 saat menjamu Eibar pada ajang La Liga. Kemenangan itu diraih berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Hasil itu membuat Los Merengues mengumpulkan 63 poin dan memangkas jarak dengan pimpinan klasemen La Liga Atletico Madrid. Mereka kini hanya berjarak 3 angka dari sang rival sekota.

Sementara itu, Liverpool juga meraih hasil yang bagus pada pertandingan terakhirnya. Mereka mampu membungkam tuan rumah Arsenal dengan skor 3-0 dalam lanjutan Premier League.

Diogo Jota menjadi pahlawan Liverpool saat menghadapi Arsenal. Dia mencetak dua gol sementara satu gol lagi dicetak oleh Mohamed Salah.

Menghadapi Real Madrid, Liverpool bertekad untuk bisa membalas kekalahan di final Liga Champions 2018 lalu. Waktu itu The Reds kalah telah 1-3 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania.

   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (7/4/2021)

Real Madrid Vs Liverpool

Stadion: Alfredo Di Stefano

Kick-off: 02.00 WIB

Siaran langsung: SCTV 

Live Streaming: Vidio

Live streaming Real Madrid kontra Liverpool dapat disaksikan dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer