Sukses


Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions, Malam Nanti: Ada Big Match Real Madrid Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Leg 1 perempat final Liga Champions 2020/2021 langsung dibuka partai big match. Adalah pertemuan antara Real Madrid kontra Liverpool di Alfredo Di Stefano, Rabu (07/04/2021) dini hari WIB.

Laga melawan Liverpool pasti tidak mudah buat Real Madrid. Sebagai tuan rumah, Los Blancos harus bekerja ekstra keras apabila ingin mengamankan hasil positif.

Namun, El Real punya modal yang bagus sebelum menjamu Liverpool. Pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhirnya.

Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Eibar pada ajang La Liga. Kemenangan itu diraih berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Sementara itu, Liverpool juga meraih hasil yang bagus pada pertandingan terakhirnya. Mereka mampu membungkam tuan rumah Arsenal dengan skor 3-0 dalam lanjutan Premier League.

Adapun partai lainnya yang berlangsung Rabu dini hari WIB adalah laga Manchester City kontra Borussia Dortmund. The Citizens, julukan City, siap menghadapi Dortmund dengan modal kemenangan atas Leicester City pada akhir pekan lalu.

Klub asuhan Josep Guardiola tersebut berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Di sisi lain, Dortmund sedang berada dalam kondisi yang buruk karena baru saja dikalahkan Eintrach Frankfurt dengan skor 1-2.

Scroll ke bawah untuk melihat jadwal lengkap pertandingan leg 1 perempat final Liga Champions.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 7 April 2021

  • 02:00 WIB Manchester City vs Borussia Dortmund
  • 02:00 WIB Real Madrid vs Liverpool

Kamis, 8 April 2021

  • 02:00 WIB Bayern Munchen vs PSG
  • 02.00 WIB Porto Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer