Sukses


VIDEO: 5 Assist Terbaik Bundesliga Pekan 27, Salah Satunya Umpan dari Thomas Muller

Bola.com, Jakarta Bundesliga pekan ke-27 telah berakhir, banyak assist menakjubkan yang tercipta pada pekan ini. Salah satunya umpan yang berasal dari pemain Bayern Munchen, Thomas Muller.

Bayern Munchen sukses mengalahkan pertandingan Bundesliga pekan ke-27 melawan RB Leipzig. Pertandingan yang berlangsung, Sabtu (3/4/2021) berakhir dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim memang bermain sengit sejak pertandingan dimulai. Namun RB Leipzig lebih sering melakukan serangan terhadap lini belakang Bayern Munchen.

Bermain di Red Bull Arena Leipzig, Christopher Nkunku dkk langsung berinisiatif mengambil permainan. Hasilnya mereka sempat mencatatkan beberapa peluang meskipun belum berbuah gol.

Namun, dalam laga tersebut Bayern Munchen juga tidak ingin menyerah begitu saja. Mereka juga sering melakukan serangan lewat penguasaan bola dari para pemain.

Hasilnya, Bayern Munchen bisa terlebih dahulu mencetak gol pada menit ke-38. Leon Goretzka berhasil mencatatkan gol pertama untuk Bayern Munchen.

Dalam gol tersebut Thomas Muller berperan penting untuk mendistribusikan bola matang yang diterima oleh Leon Goretzka hingga menjadi gol.

Hingga pertandingan berakhir, Bayern Munchen hanya bisa mencetak gol tunggal ke gawang RB Leipzig.

Namun, tidak hanya assist dari Thomas Muller saja yang berhasil masuk kedalam 5 assist terbaik, berikut deretan assist berkelas di Bundesliga pekan ke-27.

Video Populer

Foto Populer