Sukses


Liga Champions: Mohamed Salah di Ambang Rekor Istimewa Jelang Duel Real Madrid Vs Liverpool

Bola.com, Madrid - Mohamed Salah mengejar rekor baru Liverpool malam ini. The Reds akan berhadapan dengan Real Madrid pada perempat final Liga Champions 2020/2021 di Stadio Alfredo di Stefano, Rabu (7/4/2021).

Hanya empat pemain yang mencetak gol dalam empat penampilan Eropa berturut-turut untuk Liverpool dan Salah akan bergabung dengan grup eksklusif itu jika dia mencetak gol melawan Real Madrid nanti.

Empat pemain tersebut ialah Roger Hunt, Robbie Fowler, Djibril Cisse, dan Steven Gerrard (dua kali) yang mencapai prestasi tersebut sebelumnya.

Gerrard yang terakhir melakukannya ketika ia mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut pada 2007-08.

Mohamed Salah telah menjadi salah satu mesin gol utama Liverpool selama beberapa musim terakhir. Dia sekali lagi menjadi pemain penting bagi tim asuhan Jurgen Klopp musim ini

Salah mampu mempertahankan produktivitasnya meskipun Liverpool terlihat sedikit tidak sehat. Salah masih menjadi mimpi buruk bagi para pemain bertahan lawan.

Mohamed Salah menambah jumlah golnya musim ini menjadi 26 setelah mencetak gol ke gawang Arsenal. Di Liga Champions, Salah total mencetak 25 gol dalam 43 pertandingan untuk The Reds.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Duel Seru

Duel Real Madrid kontra Liverpool bakal berjalan seru. Sebagai tuan rumah, Los Blancos harus bekerja ekstra keras apabila ingin mengamankan hasil positif.

Namun, El Real punya modal yang bagus sebelum menjamu Liverpool. Pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhirnya.

Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Eibar pada ajang La Liga. Kemenangan itu diraih berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Sementara itu, Liverpool juga meraih hasil yang bagus pada pertandingan terakhirnya. Mereka mampu membungkam tuan rumah Arsenal dengan skor 3-0 dalam lanjutan Premier League.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer