Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Champions, Liverpool Bisa Manfaatkan Absennya Sergio Ramos di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan meladeni Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021, Rabu (5/4/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Sergio Ramos kemungkinan besar akan absen akibat cedera.

Dalam laga nanti tentunya merupakan laga yang tidak mudah untuk Real Madrid. Pasalnya beberapa pemain kunci mengalami cedera.

Terutama di lini belakang El Real, absennya Sergio Ramos mungkin membuat keuntungan tersendiri untuk kubu Liverpool.

Jika melihat dari kekuatan tim, Real Madrid harus kehilangan beberapa pemain kunci. Salah satunya Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Namun, Madrid punya modal yang bagus sebelum menjamu Liverpool. Pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhirnya.

Los Blancos menang 2-0 saat menjamu Eibar pada ajang La Liga. Kemenangan itu diraih berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Sebaliknya, Liverpool sudah kembali dalam performa apiknya musim ini kemungkinan besar lebih siap untuk menghadapi El Real.

Pasalnya, anak asuh dari Jurgen Klopp ini memang sudah menemukan performa terbaik usai beberapa waktu lalu mengalami penurunan performa setelah beberapa pemainnya absen.

Disisi lain, Liverpool juga memiliki misi balas dendam dengan Real Madrid pasca kekalahan di final Liga Champions tahun 2018 silam.

Absennya Sergio Ramos dan beberapa pemain lain bisa menjadi celah tersendiri untuk Liverpool meraih kemenangan di leg pertama Liga Champions nanti menghadapi Real Madrid. Berikut video prediksi selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer