VIDEO: 4 Gol dan Beragam Peluang yang Tercipta pada Laga Real Madrid Vs Liverpool di Liga Champions

Oleh Okie Prabhowo pada 07 Apr 2021, 09:07 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 09:07 WIB

Bola.com, Madrid - Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB. Apa saja momen-momen penting dalam pertandingan tersebut?

Tim tuan rumah memiliki sejumlah peluang untuk menciptakan gol pada babak pertama. Salah satunya terjadi pada menit ke-12. Bola hasil umpan tarik silang melambung dari bek Ferland Mendy disambut Vinicius Junior dengan tandukan kepala. Namun, bola hasil sundulannya masih melenceng dari target dan hanya melesat di samping tiang gawang Liverpool.

Vinicius Junior akhirnya bisa mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan pada menit ke-26. Toni Kroos mengirimkan bola dari lini belakang dengan umpan lambung ke arah depan. Bola tersebut disambut Vinicius Junior. Ia menahan bola dengan dadanya sambil melewati penjagaan pemain belakang Liverpool.

Bola diarahkan Vinicius mendekati kotak penalti. Setelah bola berada di hadapan kiper The Reds, Alisson Becker, pemain asal Brasil tersebut melepaskan tembakan. Bola diarahkan bintang muda Real Madrid tersebut ke kanan bawah dalam gawang Liverpool. Gol tercipta dan skor menjadi 1-0 untuk Los Blancos.

Pada menit ke-31, Vinicius Junior kembali mengancam gawang Alisson. Pemain berusia 20 tahun tersebut mendapat bola dari Karim Benzema, yang berada di sisi kiri pertahanan Liverpool. Lalu, Vinicius Junior menembakkan bola dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, bola hasil tembakannya masih melenceng dari target.

Itulah beberapa momen penting yang terjadi pada pertandingan Real Madrid melawan Liverpool tadi dinihari. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi setelahnya? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.