Sukses


VIDEO: Deretan Gol dan Assist Berkelas dari Leon Goretzka di Bundesliga Musim Ini

Bola.com, Jakarta Leon Goretzka, menjadi momok mengerikan semenjak kedatangannya ke Bayern Munchen. Bagaimana tidak, ia bisa membantu Bayern Munchen menjadi klub yang disegani baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

Datang dengan status bebas transfer dari Schalke pada tahun 2018, Leon Goretzka menjadi sosok penting dalam mengatur serangan The Bavarians.

Ia menjadi sosok jenderal lapangan tengah yang memiliki insting yang cukup baik. Tidak hanya pandai mengirimkan bola ke lini serang, ia juga bisa menjadi sosok pencetak gol yang mengerikan.

Bahkan, Leon Goretzka bisa menjadi opsi lain ketika Robert Lewandowski sedang dijaga ketat oleh para pemain lawan.

Sosok Leon Goretzka memang cukup berpengaruh terhadap perkembangan Bayern Munchen selama dua tahun terakhir. Setelah sempat mencoba beberapa kali pemain gelandang, kedatangan Leon Goretzka menjadi pembeda dalam pola bermain Bayern Munchen.

Jika melihat dari statistik, karier dari Leon Goretzka terbilang mengesankan. Ia berhasil mencetak 25 gol dan 27 asisst dalam 108 pertandingan bersama Bayern Munchen.

Jika melihat statistiknya musim ini, pemain berusia 26 tahun itu juga memiliki catatan yang mengesankan. Ia berhasil mencetak 5 gol dan 7 assist dalam 21 pertandingan bersama Bayern Munchen di Bundesliga musim ini.

Leon Goretzka memang memiliki pengaruh besar terhadap pola permainan dari Bayern Munchen dua tahun terakhir. Berikut deretan penampilan Leon Goretzka yang berhasil mencetak gol dan memberikan umpan fantastis di Bundesliga musim ini.

Video Populer

Foto Populer