Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Juventus Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Juventus bermodal kurang meyakinkan saat meladeni Napoli di Allianz Stadium pada laga tunda pekan ketiga Serie A, Rabu (7/4/2021) malam WIB. Meski sedang dalam tren kurang oke, Bianconeri tetap ngotot mengincar kemenangan.

Juventus gagal menang dalam dua laga terakhir di Serie A. Mereka kalah 0-1 dari Benevento dan bermain imbang 2-2 kontra Torino. Hasil itu membuat Juventus kini berada di posisi empat klasemen sementara liga dengan raihan 56 poin.

Gelar Scudetto musim ini sepertinya sudah harus dilupakan Juventus. Pasalnya, I Bianconeri kini tertinggal hingga 12 poin dari Inter Milan yang masih nyaman menghuni posisi teratas.

Oleh karena itu, Juventus harus fokus mengamankan posisi empat besar. Sebab, raihan poin Juventus kini sama dengan yang didapat Napoli di peringkat kelima.

Napoli dalam performa yang lebih baik dari Juventus. Tim racikan Gennaro Gattuso itu selalu menang dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Napoli juga menang 1-0 pada perjumpaan terakhir melawan Juventus.

Bagi Juventus, selain demi zona Liga Champions, laga melawan Napoli juga menjadi pertaruhan karier Andrea Pirlo. Sebab, santer dikabarkan bahwa Pirlo akan didepak dari posisinya jika gagal meraih kemenangan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (7/4/2021)

Juventus Vs Napoli

Stadion: Allianz

Kick-off: 23.45 WIB 

Pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Napoli dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer