Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Tumbangkan Toronto Raptors 110-101

Bola.com, Jakarta LA Lakers berhasil menumbangkan Toronto Raptors di Amalie Arena, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Rabu (7/4/2021). Dalam pertandingan ini LA Lakers menang atas Toronto Raptors dengan skor 110-101. 

Memasuki kuarter pertama anak Lakers sukses lebih dulu memimpin pertandingan, strategi defensive yang diterapkan anak didik Frank Vogel sukses membawa Lakers mengungguli kuarter pertama, dengan perolehan 40-28 Lakers unggul. 

Hingga memasuki pertengahan babak, Lakers masih konsisten dengan permainannya, terbukti Toronto Raptors hanya mampu finis dengan 18 poin sedangkan LA Lakers mencetak 28 poin. Skor 68-42 menutup kembali kemenangan LA Lakers pada kuarter kedua. 

Toronto Raptors baru bisa mengejar pada kuarter ketiga, free throw dari Gary Trent Jr. sukses membawa Raptors mengungguli poin, tercatat 28 angka berhasil dikumpulkan Raptors pada kuarter ketiga sedangkan Lakers tertinggal torehan dengan 22 poin.

Pada babak terakhir Toronto Raptors kembali bangkit, 31 angka berhasil dikumpulkan Pascal Siakam dkk. Namun sayang, meskipun berhasil mencetak lebih banyak angka pada kuarter keempat ini, tidak membuat Toronto Raptors keluar sebagai pemenang. Selisih sembilan angka pada papan skor membuat LA Lakers keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini dengan torehan akhir 110-101.

Pada pertandingan kali ini, Markieff Morris bermain cukup bagus untuk LA Lakers. Torehan 15 poin dan 9 rebound sukses membawa LA Lakers memenangkan pertandingan. 

Sementara gelar top skor diraih Pascal Siakam dari kubu Toronto Raptors, pebasket berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 27 poin dan 7 rebound, tamun torehan tersebut belum cukup membawa Toronto Raptors keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini 

Dengan hasil ini membuat LA Lakers bertengger di peringkat kelima klasemen wilayah Barat NBA 2020-2021. Sementara Toronto Raptors harus puas tertinggal jauh di posisi sebelas klasemen wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer