Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Bayern Munchen Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menjamu Paris Saint-Germain di Allianz Arena pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Die Bayern yang sedang dalam kondisi onfire dijagokan meraih kemenangan.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah pada final Liga Champions 2019/2020. Ketika itu, Bayern Munchen meraih kemenangan 1-0 atas PSG, berkat gol tunggal Kingsley Coman.

Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah sedang dalam performa terbaik. Tim racikan Hansi Flick itu selalu menang dalam tujuh laga terakhir. Namun dalam duel tersebut, Bayern tidak diperkuat Robert Lewandowski karena cedera.

Sementara itu, performa PSG masih labil pada musim 2020/2021. Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino, memang mampu membawa timnya menyisihkan Barcelona pada 16 Besar Liga Champions.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain kalah dua kali dalam tiga laga terakhirnya di Ligue 1. PSG takluk dari Lille dan Nantes.

Terlepas dari kondisi terkini kedua tim, duel Bayern Munchen melawan PSG tetap akan berjalan seru. Les Parisiens ingin membalas kekalahan di final Liga Champions musim lalu, adapun Bayern tidak ingin kehilangan kans mempertahankan titel juara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Champions:

Kamis (8/4/2021):

Bayern Munchen Vs Paris Saint-Germain

Allianz Arena

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen kontra PSG, secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini. Jangan lupa mendaftar dulu ya.

Video Populer

Foto Populer