Jadwal Lengkap Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Europa 2020 / 2021

Oleh Rizki Hidayat pada 08 Apr 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 08:15 WIB
Perempat Final Liga Europa 2020/2021
Hasil Undian Perempat Final Liga Europa 2020/2021. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa akan berlangsung pada tengah pekan ini. Dua klub Premier League, Arsenal dan Manchester United bakal bersua lawan yang mudah.

Arsenal akan menjamu Slavia Praha di Stadion Emirates, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, The Gunners diunggulkan merengkuh kemenangan.

Selain itu, Arsenal juga memiliki tren bagus saat bersua Praha. Dari dua laga terakhir kontra Slavia Praha, Tim Meriam London sukses memetik satu kemenangan dan sekali imbang.

Satu-satunya kemenangan itu didapat Arsenal ketika melumat Praha tujuh gol tanpa balas di Stadion Emirates pada laga lanjutan Grup H Liga Champions, 23 Oktober 2007. The Gunners juga membutuhkan hasil positif, setelah dalam tiga laga terakhir menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Sementara itu, Manchester United akan bersua Granada. Bagi kedua klub, duel ini adalah pertemuan pertama di seluruh ajang.

Bermaterikan skuad yang lebih mumpuni, Tim Setan Merah diunggulkan meraih kemenangan. Namun, Manchester United patut waspada, karena Granada berhasil lolos ke perempat final Liga Europa setelah mengalahkan Napoli dan Molde pada fase knock-out.

Selain duel Arsenal kontra Slavia Praha dan Granada versus Manchester United, sejumlah laga seru lainnya yang akan tersaji adalah Ajax versus AS Roma dan Dinamo Zagreb kontra Villarreal.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

trofi liga europa
Trofi Liga Europa. (AFP/Valery Hache)

9 April:

  • Ajax Amsterdam Vs AS Roma - pukul 02.00 WIB
  • Arsenal Vs Slavia Praha - pukul 02.00 WIB
  • Dinamo Zagreb Vs Villarreal - pukul 02.00 WIB
  • Granada Vs Manchester United - pukul 02.00 WIB
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet